Namanya juga anak muda, maklum lah kalau masih gonta-ganti pacar. Karena yang namanya melakukan pendekatan dengan seseorang dan menjalin hubungan itu sama saja dengan proses menuju pendewasaan. Setidaknya itulah yang dipikirkan Krisdayanti (KD) saat mengetahui bahwa sang anak punya pacar baru. Sebenarnya sih, Aurel belum sempat mengenalkan Rabbani Zaki ke ibunda kandungnya. Tapi setidaknya inilah nasihat dari sang ibu yang patut didengar oleh oleh setiap anak perempuannya.

Beranjak Dewasa, 3 Hal tentang Pacaran yang Perlu Diperhatikan Aurel Hermansyah

Awalnya, KD memang menyayangkan kenapa Aurel terkesan suka gonta-ganti pacar. Setelah putus dengan yang satu, langsung pindah ke lain hati. Namun sebagai ibu, KD berusaha memahami bahwa pacaran yang seperti itu tergolong wajar bagi remaja yang sedang mencari jati diri. Lebih baik lagi jika pacaran yang dijalani saat remaja menuju dewasa ini bisa mengubah pola pikir DJ berusia 18 tahun ini menjadi lebih dewasa.

Beranjak Dewasa, 3 Hal tentang Pacaran yang Perlu Diperhatikan Aurel Hermansyah

Hingga saat ini, KD belum mendengar cerita dari Aurel langsung tentang pacar barunya. Bahkan, KD mengetahui tentang Zaki melalui Instagram Aurel. Sebagai ibu, KD hanya bisa berharap bahwa hubungan anak sulungnya tersebut nggak terlalu diumbar di media sosial. Pelantun lagu Mahadaya Cinta itu paham betul bahwa semakin sebuah hubungan diumbar, maka semakin sakit nantinya jika hubungan tersebut harus berakhir.

Beranjak Dewasa, 3 Hal tentang Pacaran yang Perlu Diperhatikan Aurel Hermansyah

Gonta-ganti pacar dan memamerkan kemesraan di media sosial mungkin bisa membuat kamu merasa senang, tapi bukan berarti setiap orang harus melakukan hal tersebut. Menikmati masa muda bukan hanya tentang bersenang-senang, Bela. Kamu juga perlu banyak belajar tentang perjuangan, sakit hati dan tahu bagaimana rasanya tumbuh dewasa dengan melalui banyak tantangan hidup. Seperti yang dikatakan KD, dia meminta Aurel untuk menikmati masa muda karena masa SMA dan kuliah nggak akan bisa diulang.

Kamu setuju dengan wejangan KD nggak, Bela?1

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Kylie Jenner Ciptakan Brand Kosmetik