Bukannya Tersanjung, 5 Sikap Mesra Ini Malah Bikin Pasangan Sebal

Apalagi aksi yang cuma akting-akting belaka

Bukannya Tersanjung, 5 Sikap Mesra Ini Malah Bikin Pasangan Sebal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dalam hubungan asmara, sudah semestinya jika pasanganmu berharap untuk diperlakukan dengan penuh kemesraan. Akan tetapi, ini nggak berarti dia tidak bisa membedakan sikap mesramu yang tulus dengan yang cuma ada maunya, lho.

Sikap mesra ada maunya itulah yang tak akan membuatnya bahagia dan merasa tersanjung. Awas, dia paling nggak suka, nih, kalau kamu melakukan salah satu dari lima hal di bawah ini! Resapi dan jangan diulangi lagi ketika kamu pernah melakukannya, ya!

1. Mesra hanya di awal hubungan

Penurunan kemesraan seiring usia hubungan memang banyak terjadi. Akan tetapi, jangan sampai jomplang banget, ya! Pastikan sikapmu padanya selalu lebih mesra ketimbang sikapmu pada teman-teman lawan jenis.

Apabila yang terjadi justru sebaliknya, nanti tahu-tahu kamu berbuat serong atau dia cemburu berat. Hubungan kalian pun terancam berakhir! Tambah parah lagi jika sikap mesramu padanya cuma bertahan beberapa bulan sejak jadian atau menikah.

Kalau kamu serius mencintainya, seharusnya nggak begini caranya. Sampai puluhan tahun kemudian pun, kemesraan itu harus tetap terjaga sekalipun cara mengekspresikannya berbeda-beda.

2. Mesra dengan syarat berlaku

Sikap mesramu sudah seperti voucher saja kalau ada syarat yang harus dipenuhi agar dapat digunakan. Misalnya, kamu minta dibelikan sesuatu agar wajahmu nggak cemberut lagi ketika bertemu pasangan dan sikapmu padanya menjadi lebih hangat.

Makin neko-neko permintaanmu, makin dia akan berpikir ulang tentang hubungan kalian. Dia pasti jadi meragukan cintamu padanya. Masa untuk mendapatkan senyuman atau gandenganmu saja harus memenuhi sejumlah syarat dulu?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here