Jangan Malu-Malu, Begini 5 Langkah Ampuh PDKT dengan Dia yang Pemalu

Boleh dicoba nih!

Jangan Malu-Malu, Begini 5 Langkah Ampuh PDKT dengan Dia yang Pemalu

Bela, apakah kamu termasuk salah satu orang yang bingung bagaimana PDKT dengan laki-laki yang pemalu? Jika iya, maka kamu nggak sendirian. Pasalnya sebagai perempuan pastinya kamu akan merasa gengsi untuk mendekatinya duluan. Padahal sudah bukan zamannya perempuan menjadi pasif dan malu-malu untuk mencari pasangan. Bahkan nggak sedikit laki-laki yang mendukung bahwa perempuan juga harus aktif untuk menunjukkan perasaannya. 

Mendekatinya duluan itu nggak masalah, malah kamu harus melakukannya terlebih dahulu karena laki-laki pemalu sering susah untuk memulai PDKT. Nggak perlu khawatir, kamu bisa coba beberapa langkah untuk mendekatinya. Yuk dicoba!

Langkah 1 : Senyum dan buatlah kontak mata

Jangan Malu-Malu, Begini 5 Langkah Ampuh PDKT dengan Dia yang Pemalu

Sebuah senyuman akan mewakilkan sejuta kesan yang baik untuknya. Ia akan bisa merasa lebih nyaman mengobrol denganmu karena kamu terlihat sebagai orang yang ramah dan positif. Manusia akan selalu tertarik pada orang yang positif, maka dari itu sempatkan untuk tersenyum kepadanya dan pastikan ia juga tersenyum.

Langkah 2 : Siapkan percakapan yang menarik

Kamu juga bisa menyapanya duluan saat secara nggak sengaja bertemu. Biasanya laki-laki yang pemalu akan susah menyapa duluan karena dia nggak berani dan malu. Selain itu, kamu harus bisa menyiapkan perkataan yang pas untuk mengobrol dengannya. Biar lebih mudah kamu juga bisa latihan dengan mengobrol dengan orang lain. Hal ini dilakukan biar kamu nggak terlihat kaku dan nervous saat bertemu dengannya secara langsung.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here