Kalau Gebetan Lakukan 5 Hal Ini, Tandanya Dia Nggak Serius sama Kamu!

Buruan tinggalin orang kayak begini

Kalau Gebetan Lakukan 5 Hal Ini, Tandanya Dia Nggak Serius sama Kamu!

Keseriusan gebetan dalam menjalin hubungan sama kamu itu sebenarnya bisa dilihat kok dari awal kenalan. Hanya saja, kamu seringkali mengabaikan kejanggalan-kejanggalan yang sudah ditemui karena tertutup dengan berbagai hal, seperti materi atau paras tampan sang gebetan. Iya, nggak?

Nah, supaya kamu lebih bijak dalam menilai seorang gebetan, ayo simak jika dia minta lima hal ini, itu tanda bahwa sebenarnya dia nggak serius sama kamu. 

1. Mengatakan tak mau buru-buru, padahal kalian sudah lama PDKT

Kalau Gebetan Lakukan 5 Hal Ini, Tandanya Dia Nggak Serius sama Kamu!

Memang sih segala sesuatu yang dilakukan terburu-buru bakalan nggak baik hasilnya. Tapi, di sini kamu sudah cukup lama, lho, PDKT sama dia. Sudah jalan bareng, nonton, curhat-curhatan, dan sebagainya. Masa iya kamu terburu-buru kalau minta kejelasan hubungan padanya? Harusnya kamu sudah cukup curiga akan hal ini. Apakah dia hanya sekadar ingin berteman dan punya teman jalan atau gandengan saat di tempat umum. Jangan mau menunggu dia terus, ya. 

2. Jangan mengusik kehidupan pribadinya, tapi dia sendiri melakukan itu sama kamu

Dia nggak suka kalau kamu bertanya hal-hal pribadinya, tapi dia akan balik marah kalau kamu nggak mau jawab apa yang dia ingin tahu darimu? Intinya dia maunya dapat yang sempurna, tapi kamunya sendiri nggak boleh tahu mendalam tentang dirinya. Nyebelin banget kan gebetan macam ini? So, tunggu apa lagi buat tinggalin dia? 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here