Cewek adalah makhluk yang peka jika di bandingkan dengan cowok. Saat terjadi sesuatu, biasanya cewek lebih cepat mengerti dengan situasi dan kondisi yang terjadi di sekitarnya. Begitu pun masalah sikap cowok pada cewek, ketika cowok menunjukkan tanda-tanda yang berbeda atau mencurigakan, cewek akan cepat tahu dan mengerti.

Lalu, apa saja sih hal yang sering dia lakukan sehingga sanggup bikin kamu stres? Apakah kamu setuju dengan poin-poin di bawah ini, Bela?

5 Sikap Cowok yang Sering Buat Cewek Stres

Setiap kali kamu mencoba mengirim pesan kepadanya, jawabannya pasti selalu singkat. Seolah-olah dia super sibuk dan tidak sempat membalas pesanmu atau bahkan sama sekali tidak membalas pesan kamu. Anehnya, ketika dia bertemu denganmu, dia selalu asyik main dengan gadget-nya atau malah chatting dengan orang lain.

5 Sikap Cowok yang Sering Buat Cewek Stres

Dalam sebuah hubungan, sudah semestinya kamu ketemuan untuk sekadar makan bareng atau jalan-jalan. Kamu juga sudah merencanakan waktunya saat kamu dan dia benar-benar nggak ada kerjaan lain. Sayangnya, dia selalu punya seribu alasan untuk menolak ketemuan sama kamu dan nggak peduli lagi dengan perasaanmu.

5 Sikap Cowok yang Sering Buat Cewek Stres

Ketika sesuatu buruk menimpamu dan kamu mengharapkan bantuannya, dia selalu punya seribu alasan untuk mangkir. Dia tidak peduli dengan keadaanmu, senang sedih atau rasa apapun itu baginya sama saja. Tapi saat dia butuh bantuanmu, kamu pun tak kuasa menolaknya.

5 Sikap Cowok yang Sering Buat Cewek Stres

Saat dia tidak memerlukan bantuanmu, telpon bahkan chat dari dia sangat jarang kamu terima, dia lebih sibuk dengan dunianya sendiri daripada sekadar mencari tahu kabarmu. Sebaliknya saat dia sedang kesusahan atau sedang membutuhkan bantuan, barulah dia mencari dan menghubungi kamu karena memang dia sedang memerlukan bantuanmu.

5 Sikap Cowok yang Sering Buat Cewek Stres

Sebenarnya baik cowok ataupun cewek pasti pernah membatalkan janji untuk bertemu dan pergi bersama. Adanya urusan mendadak, musibah, atau hal-hal lainnya kerap kali menjadi alasan. Namun jika dia membatalkan janji dengan kamu dan alasannya tidak jelas patut kamu pertanyakan, lho. Apalagi setelah membatalkan janjinya dia tidak minta maaf atau mengatur janjinya di lain waktu.

BACA JUGA: Kamu Merasakan 5 Gejala Ini? Pertanda Kamu Sedang Stres Berat!​