Sebelum menikah, seringkali ada harapan dan pesan yang ingin disampaikan untuk calon suami sebagai calon imam yang baik. Pesan dan harapan ini bisa diungkapkan melalui rangkaian kata-kata untuk calon suami sebagai pengingat di masa depan demi membangun hubungan yang baik dan berkesinambungan.

Mengungkapkan perasaanmu dengan jujur bisa membuat hubunganmu dengan si dia semakin erat, lho. Siapa yang nggak mau hubungannya semakin erat dengan calon suaminya? Pasti pada mau dong. Nah, kamu bisa lihat kumpulan kata-kata untuk calon suami yang bisa kamu ungkapkan ke si dia, nih.

Kata-Kata Romantis untuk Calon Suamiblog.snapknot.com

Kata-kata romantis untuk calon suami

Kelak saat kita bersama, maka disitulah kau akan memahami diriku, sama halnya dengan diriku yang akan belajar memahami dirimu.

Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.

Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.

Bunga akan indah pada waktunya ketika bermekaran menghiasi taman. Maka kini tengah ku persiapkan diri ini sebaik-baiknya untuk menyambut kehadiranmu di dalam kehidupanku.

Apabila hanya sebuah gubuk menjadi pernikahan kita, tak akan ku namai dengan gubuk derita, karena itulah markas bahwa kita dan akan menjadi indah ketika dihiasi dengan cinta dan kasih.

Wahai calon imamku. Di sini aku ditempa untuk menjadi dewasa, agar aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak. Meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi, namun kini kurasakan lebih baik.

Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

Kau hadir mengisi kehidupanku. Kau ketuk pintu hatiku, yang membuatku enggan berpaling dan menjauh darimu. Kau hadirkan bunga-bunga asmara antara kita. Hingga sampai saat di mana ku tersadar, entah jalan apa yang sedang kulalui ini. Tanpa petunjuk mana yang benar dan mana yang salah. Karena semua masih nampak abu-abu, belum jelas ujung dari semua ini.

Duhai calon pemilik tangan gagah yang menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh. Lindungi aku dalam perjalanan hidup kita, ketika engkau terluka kan kubalut dengan cinta jiwa yang merona, menyembuhkan segala perih dalam jiwamu.

Peluklah hati ini di saat ku mulai merasa gelisah, dalam penantian penuh kesabaran ini. Terkadang hatiku merasa rindu pada dia insan yg ku cintai dalam diamku.

Kata-Kata Romantis untuk Calon Suamiflickr.com

Kata-kata harapan untuk calon suami

Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.

Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.

Memang di hadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi di hadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.

Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.

Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti.

Kata-Kata Romantis untuk Calon Suami

Kata-kata islami untuk calon suami

Namun nanti setelah menjadi istrimu, aku berharap menjadi pendamping yang solehah, agar di surga cukup aku yang menjadi bidadarimu. Walau aku ini pencemburu berat, kalau Allah dan Rasulullah lebih kau cintai dari pada aku, sungguh aku rela. Aku harap begitu pula dirimu.

Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga", Insyaallah.

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga nanti.

Aku mencintaimu karena agamamu. Jagalah hatiku dengan imanmu, wahai calon imanku.

Ujian demi ujian, insya Allah membuatku lebih tangguh sehingga saat kita bertemu, kau bangga telah memiliki aku dihatimu.

Bila dia memang baik untukku, agamaku, masa depan dunia dan akhiratku, bisa membimbing dan membawaku lebih dekat pada-Mu, maka dekatkanlah diriku dengannya & satukanlah kami dalam pernikahan yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Semoga Allah selalu menjagamu agar tak tersentuh yang bukan mahrammu, meski hanya seujung kuku. Agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untukku seperti halnya aku yang ingin mempersembahkan diriku seutuhnya hanya untukmu.

Dari semua kata-kata romantis yang bisa diungkapkan ke si dia, kata-kata untuk calon suami mana yang akan kamu gunakan, nih? Kamu tipe yang suka mengungkapkan kata-kata romantis nggak Bela?

Baca Juga: 7 Aplikasi Cari Jodoh Terpopuler