Kalau kamu adalah orang yang suka berekspektasi, kamu haru berhati-hati. Karena kamu akan merasa kecewa kalau ternyata ekspektasi yang kamu letakkan pada seseorang malah nggak sesuai. Apalagi kalau kamu menaruh ekspektasimu pada pasanganmu sendiri. Kamu harus tahu batasan ekspektasi pada pasangan. Kadang kamu harus tahu dengan siapa dan orang yang bagaimana kamu bisa berekspektasi. Karena kalau nggak, bisa-bisa hubunganmu malah akan cepat berakhir.

5 Tanda Kalau Ekspektasimu dalam Hubungan Terlalu Tinggi 

Saat kamu bersama pasangan pasti ada di mana kamu dan dia membicarakan hal yang serius. Kamu bisa melihat keseharian dia dan bagaimana dia memperlakukanmu. Kalau kamu adalah tipe orang yang ingin serius berhubungan sementara pasangan kamu adalah orang yang santai kamu mungkin terlalu cepat meminta hal-hal yang serius padanya. Kamu hanya akan berekpektasi sendiri tanpa pasangan kamu nggak memikirkan hal yang sama.

5 Tanda Kalau Ekspektasimu dalam Hubungan Terlalu Tinggi 

Rasa ingin terus bersama dengan pasangan pasti selalu ada. Tapi nggak semua waktu kamu bisa memaksakan pasangan kamu untuk menghabiskan waktu bersama dirimu. Mungkin kadang dia ingin menggunakan waktunya untuk me time, melakukan hal yang dia sukai. Bukan berarti dia nggak mencintaimu lagi. Tapi kadang seseorang butuh waktunya dengan diri dia sendiri. Kalau kamu adalah tipe orang yang selalu memaksakan menghabiskan waktu berdua bersama pasangan, ini salah satu tanda kamu terlalu berekpektasi tinggi dengan pasanganmu.

5 Tanda Kalau Ekspektasimu dalam Hubungan Terlalu Tinggi 

Dianggap penting oleh pasangan, siapa yang nggak menginginkannya? Tapi kalau kamu menuntut selalu diprioritaskan di setiap saat, ini adalah hal yang berlebihan. Kamu nggak bisa selalu ingin diprioritaskan setiap orang memiliki kesibukan dan kepentingannya sendiri di setiap saat, tergantung kondisi yang sedang dihadapinya.

5 Tanda Kalau Ekspektasimu dalam Hubungan Terlalu Tinggi 

Merasa cukup dengan pasangan adalah hal yang baik. Tapi kalau menganggap pasangan kamu sempurna dan selalu memuja dia, kamu malah akan meninggikan ekspektasimu terhadap pasangan. Kalau ternyata pasangan kamu melakukan hal yang ternyata nggak sesuai ekspektasimu, kamu akan malah merasa sangat kecewa.

5 Tanda Kalau Ekspektasimu dalam Hubungan Terlalu Tinggi 

Masalah akan selalu muncul pada setiap individu. Ketika kamu terlalu bergantung pada seseorang untuk memecahkan masalah kamu, kamu nggak akan bisa mandiri. Kalau kamu selalu bergantung dengan hubungan yang sedang kamu jalani, kamu hanya akan membuat diri kamu kecewa ketika kalau orang lain nggak bisa memenuhi ekspektasinya.

Baca Juga: Meski Terlihat Normal, Ini 7 Hal yang Bikin Hubungan Cepat Berakhir