5 Fase Hubungan yang Akan Dialami Setiap Pasangan

Kamu sudah pernah mengalami yang mana?

5 Fase Hubungan yang Akan Dialami Setiap Pasangan

Memiliki hubungan percintaan yang berjalan mulus memang dambaan setiap orang. Untuk mencapai titik itu, setiap pasangan dituntut untuk bisa saling mendukung, agar mudah melewati berbagai macam cobaan. Apalagi ketika berjalan sudah berjalan lama, permasalahan yang timbul akan semakin sering.

Timbulnya sebuah permasalahan di dalam hubungan adalah sesuatu yang wajar. Hal itu merupakan bagian dari fase hubungan percintaan yang seiring berjalannya waktu akan berubah.

Berikut ini beberapa fase dalam hubungan percintaan yang umum dialami setiap pasangan.

1. Fase masih hangat-hangatnya karena lagi kasmaran

5 Fase Hubungan yang Akan Dialami Setiap Pasangan

Fase pertama dalam sebuah hubungan itu merupakan yang paling membahagiakan. Pada fase tersebut, biasanya sebuah pasangan sedang kasmaran karena baru mengenal satu sama lain dan merasakan euforia sebuah awal mula sebuah hubungan. Ketika hal itu terjadi, permasalahan pun semakin minim sebab ketidakcocokan masih belum nampak.

Saat berada di fase itu, seseorang dituntut untuk menciptakan suasana yang sehangat mungkin agar kenyamanan bisa tercipta. Dengan adanya permulaan yang cukup sempurna, hubunganmu nantinya akan mudah menuai kebahagiaan.

2. Fase di mana kalian mulai menemukan kecocokan

Setelah masa-masa pengenalan, biasanya sebuah pasangan itu akan berada pada fase sama-sama menemukan kecocokan. Hal itu membuat hubungan menjadi semakin hangat sebab kalian berdua memiliki angan untuk melanjutkannya ke tahap yang lebih serius di masa depan nanti.

Pikiran tersebut muncul akibat perasaan nyaman sebab kecocokan yang sebelumnya tidak nampak menjadi terlihat. Hubunganmu pun akan semakin nyaman sebab kalian sama-sama menemukan apa yang dicari selama ini. Apakah kamu dan dia berada di fase seperti ini?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here