Populer sebagai artis Indonesia, Cathy Sharon kini disibukkan menjalankan beberapa bisnis, salah satunya, bisnis kecantikan bernama SADA. Mengeluarkan koleksi produk beauty mulai dari lipstick, blush hingga face palette, Cathy Sharon konsisten meningkatkan kualitas dan brand untuk semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Melalui talkshow bersama Popbela pada BeautyFest Asia 2020, Cathy Sharon menceritakan perjalanannya membangun bisnis kecantikan dari awal hingga kini. Cathy Sharon juga membagikan berbagai pesan penting yang mampu membuat beauty brand. 

Curhat Cathy Sharon Soal Jadi Pebisnis vs Ibu Rumah TanggaInstagram.com/cathysharon

Memiliki banyak aktivitas di luar rumah, Cathy Sharon tetap mengutamakan keluarga sebagai nomor satu. Cathy Sharon mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang cukup seimbang dalam membagi peran sebagai entrepreneur dan ibu rumah tangga. "Pada saat kerja aku akan totalitas menjadi seorang CEO of SADA, namun ketika sampai rumah aku akan kembali berperan sebagai ibu dengan dua anak. Aku bisa menyesuaikan diri namun tetap menjadi Cathy Sharon," tukasnya.

Curhat Cathy Sharon Soal Jadi Pebisnis vs Ibu Rumah TanggaInstagram.com/cathysharon

Cathy Sharon juga mengaku sebagai seorang perfeksionis yang ditunjukkan saat membangun SADA. Namun perempuan kelahiran 8 Oktober 1982 ini percaya akan kekuatan kerja sama tim. "As a leader i always believe in a team. Kalau mau maju salah satu hal yang paling penting dengan kolaborasi dan kerja sama," jelasnya.

https://www.youtube.com/embed/3NEL_yq9kdg

Baca Juga: Intip Pesona Cathy Sharon, dan Gayanya yang Menawan!

Baca Juga: Raisa Sampai Rossa, BeautyFest Asia 2020 Bertabur Super Mega Bintang

Baca Juga: Akses Gratis Daftar Talk show dan Workshop BeautyFest Asia 2020 Day-1