Ingin Hubungan Langgeng? Hindari 5 Sikap Negatif Ini dengan Tegas

Nggak bisa dinego, lagi!

Ingin Hubungan Langgeng? Hindari 5 Sikap Negatif Ini dengan Tegas

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang, maka kamu harus bisa berkomitmen menciptakan banyak hal positif di dalamnya. Karena rasa serius yang kamu dan pasangan punya nggak cukup hanya disampaikan dengan kata-kata saja, melainkan juga perbuatan.

Jika kamu mengharapkan hubungan yang langgeng, sebaiknya hindari lima sikap negatif berikut ini. Nggak bisa dinego lagi!

1. Mengabaikan komunikasi secara dua arah

Jangan sampai kamu mengabaikan yang namanya komunikasi dua arah dalam hubungan. Komunikasi yang sehat menjadi salah satu kunci hubunganmu menjadi langgeng.

Oleh karena itu, kamu harus tegas menjauhi sikap yang demikian karena berpotensi menghancurkan hubungan. Jika komunikasi saja tidak berjalan lancar, maka akan ada banyak kesalahpahaman yang timbul akibat asumsi dan pikiran negatif.

2. Suka melakukan ghosting dan silent treatment

Jangan sampai kamu terbiasa melakukan ghosting dan silent treatment saat ada masalah. Jika hal itu merupakan masalah yang biasa dan wajar terjadi dalam hubungan, maka lekas selesaikanlah dengan sikap yang dewasa. 

Ghosting dan silent treatment merupakan perilaku yang dapat memicu kandasnya hubungan. Salah satu pihak tentu akan merasa tak dihargai dan merusak komunikasi di antara kalian berdua.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here