Belum genap sebulan putus dari tunangannya, Maya Henry, Liam Payne kini sudah move on dengan cinta masa lalunya dari 9 tahun lalu, Danielle Peazer. Keduanya dikabarkan dekat kembali setelah Liam menghadiri pesta after-match Soccer Aid di Hotel Nobu, London, Inggris.

Keduanya tertangkap kamera setelah meninggalkan tempat itu pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Kala itu, Liam dan Maya terlihat duduk bersama di bagian belakang mobil. 

Romansa Liam yang kembali terjalin dengan Danielle ini tentu membuat heboh penggemar. Tak sedikit yang penasaran bagaimana awal kisah perjalanan cinta mereka. Simak perjalanan romansa Liam Payne dan Danielle Peazer berikut ini.

1. Pertemuan pertama dan terjalinnya romansa Liam dan Danielle

Balikan Lagi, Ini Kisah Cinta Liam Payne dan Danielle Peazertwitter.com/_TumblrGirl__

Liam dan Danielle pertama kali berkencan setelah bertemu pada ajang pencarian bakat The X Factor UK di tahun 2010 saat Liam menjadi anggota One Direction. Danielle saat itu masih menjadi backup dancer dan kini dirinya telah menjadi dancer profesional dan seorang model.

2. Putus karena kesibukan masing-masing

Balikan Lagi, Ini Kisah Cinta Liam Payne dan Danielle Peazertwitter.com/xAliciaaa__

Liam memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Danielle setelah dua tahun menjalin cinta. Hal ini dilakukan Liam mengingat kesibukan yang dijalani olehnya dan juga Danielle. Liam saat itu kesulitan untuk menjalani hubungan jarak jauh ketika menjalani turnya bersama One Direction.

Liam diketahui mengaku merasa hancur dan patah hati karena hal ini. Meski begitu, dirinya dan Danielle sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

"Aku merasa sangat hancur oleh perpisahanku dengan Danielle. Kami memiliki waktu bersama yang luar biasa, namun sayangnya terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana,” kata Liam dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari Perezhilton

3. Putus dari Danielle, Liam move on dengan Sophia Smith

Balikan Lagi, Ini Kisah Cinta Liam Payne dan Danielle Peazertwitter.com/EleanorJCMx

Setelah patah hati dari putus cinta dengan Danielle, Liam menjalin asmara dengan teman masa kecilnya, Sophia Smith. Liam pertama kali mengungkapkan hubungannya ini pada tahun 2013. Namun, mereka memutuskan berpisah karena tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh pada tahun 2015.

4. Sebelum balikan, Liam bertunangan dengan Maya Henry

Balikan Lagi, Ini Kisah Cinta Liam Payne dan Danielle Peazertwitter.com/the_tealmango

Sebelum dirinya kembali menjalin asmara dengan Danielle, Liam telah bertunangan dengan Maya Henry. Liam dan Maya pertama kali bertemu pada tahun 2015 di acara meet and greet One Direction. 

Mereka pertama kali mengumumkan hubungan asmara keduanya pada Agustus 2019. Ketika itu, Liam dan Maya mengunggah sebuah foto bersama di Instagram mereka. Mereka sempat merahasiakan hubungan asmaranya selama beberapa bulan, sebelum akhirnya go public.

Liam dan Maya pun bertunangan dan mengumumkannya pada Agustus 2020. Namun sayang, rencana pernikahan mereka batal karena Liam mengonfirmasi bahwa ia dan Danielle putus pada Juni 2021. Liam mengatakan bahwa dirinya tidak pandai dalam memiliki hubungan asmara.

“Aku tidak terlalu pandai dalam hal itu (hubungan asmara), jadi aku perlu memperbaiki diri sendiri sebelum menempatkan diriku pada orang lain,” kata Liam dalam acara podcast The Dairy.

5. Liam kembali menjalin asmara dengan Danielle

Balikan Lagi, Ini Kisah Cinta Liam Payne dan Danielle Peazerinstagram.com/daniellepeazer , liampayne

Melansir Perezhilton, sebuah sumber mengatakan bahwa Liam dan Danielle mencoba menjalin kembali hubungan asmara mereka.

“Liam selalu memiliki perasaan yang kuat terhadap Danielle dan dirinya merasa patah hati saat mereka berpisah bertahun-tahun yang lalu. Mereka mengakhiri hubungan mereka dengan baik dan saat ini menikmati menghabiskan waktu bersama, termasuk pada Minggu malam itu,” kata sumber tersebut.

Liam dan Danielle tertangkap kamera setelah keduanya terlihat di mobil yang sama pada perhelatan pesta The Soccer Aid Aftershow, di London. Melansir Eonline, seorang saksi mata menjelaskan bahwa Danielle tidak terlihat begitu tertarik, sehingga ia terlihat menundukkan kepalanya saat di mobil. Terlepas dari itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Liam terlihat cukup bersemangat.

“Sepertinya dia dalam suasana hati yang baik dan menikmati pesta tersebut,” lanjut sang sumber.

Baca Juga: Hadir di Podcast Logan Paul, Liam Payne Sebut Tak Menyukai Zayn Malik

Baca Juga: Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Liam Payne dan Maya Henry

Baca Juga: Move On dari Cheryl Cole, Liam Payne Mesra dengan Cairo Dwek