Hubungan asmara Harry Styles dan kekasihnya, Olivia Wilde, menjadi perhatian para penggemar. Pasalnya, hubungan asmara mereka mengejutkan para fans dengan berbagai terpaaan yang melanda. Keduanya menjalin asmara sejak bertemu pada set syuting Don’t Worry Darling.

Harry dan Olivia menjadi topik berita utama setelah keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan saat datang ke pernikahan manager dari Harry pada Januari 2021. Melansir US Magazine, sebuah sumber menyebutkan secara eksklusif bahwa pada saat itu muncul koneksi antar keduanya dan mereka mulai bekerja bersama.

Lalu, bagaimana perjalanan romansa Harry Styles dan Olivia Wilde yang membara? Simak 13 deretan perjalanan kisah cinta mereka berikut ini.

1. Putus dari Kendall Jenner dan mulai menjalin cinta dengan Olivia Wilde

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildetwitter.com/tinaismyname_

Sebelum menjalin romansa dengan Olivia Wilde, Harry Styles pernah berkencan dengan Kendall Jenner selama dua tahun sejak 2014 lalu. Dirinya juga tertangkap kamera saat makan malam berdua bersama Kendall tahun 2016. Saat itu, Harry mengatakan bahwa Ia ingin Kendall dapat terbuka terhadap hubungan mereka.

Meloncat ke tahun 2022, ada Olivia Wilde yang langsung menjalin hubungan asmara dengan Harry setelah baru dua bulan putus dari tunangannya, Jason Sudeikis. Padahal, hubungan Olivia dan Jason telah berlangsung hampir selama satu dekade dan telah memiliki dua orang anak, Otis dan Daisy. Selain itu, kedekatan Olivia dan Harry juga bertepatan dengan tiga bulan setelah Harry bergabung pada film Olivia. 

Saat munculnya kabar tersebut, melansir US Magazine, sebuah sumber mengatakan bahwa Harry Styles bukanlah alasan dari perpisahan antara Olivia dan Jason.

“Harry bukan alasan berakhirnya pertunangan mereka,” kata sumber tersebut. Meski begitu, Harry dan Olivia tetap menjaga hubungan mereka secara privat.

Pada Januari 2021, sebuah sumber juga mengatakan bahwa,“Olivia dan Harry dapat merahasiakan hubungan mereka selama sebentar sebelum diketahui oleh publik,” katanya. “Mereka sangat berhati-hati soal hal tersebut. Meskipun, beberapa orang yang berada di lokasi syuting bersama mereka setiap hari akhirnya dapat mengetahuinya,” 

Setelah film selesai pada Februari 2021, Olivia ikut Harry ke London dan mereka menikmati waktu bersama. Melansir US Magazine, pada April 2021, sebuah sumber mengungkapkan, “Orang-orang di London menghormati privasi seseorang, jadi mereka kemungkinan merasa nyaman berjalan bersama di lingkungan sekitar dan merasa tidak perlu membutuhkan bodyguard."

2. Berkencan di bar lokal London

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildetwitter.com/Ana07405851

Harry dan Olivia diketahui terlihat di bar lokal di London selama liburan mereka di Inggris. Melansir US Magazine, sebuah sumber menyampaikan bahwa, “Mereka berjalan berdampingan dan merangkul lengan satu sama lain. Mereka terlihat sangat kompak dan saling berpelukan satu sama lain."

3. Olivia Wilde secara terbuka dukung karier Harry Styles

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/oliviawilde, harrystyles

Kehidupan romansa keduanya semakin membara, saat Olivia menyatakan secara terbuka bahwa ia akan mendukung karier bermusik dan film Harry. Olivia secara jelas menyaksikan penampilan Harry di film Eternals dan dicatat olehnya melalui komentar di Instagram.

Melansir US Magazine, seorang saksi mata secara eksklusif menjelaskan, ”Olivia menari tanpa henti pada konser Harry di Madison Square Garden."  Konser berlangsung pada Oktober 2021.

4. Menjadi salah satu cast film garapan Olivia Wilde

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/oliviawilde

Harry menjadi salah satu pemain dalam film Don't Worry Darling sebagai suami dari Pugh. Dirinya menggantikan Shia LaBeouf, yang dipecat oleh Olivia Wilde karena dikabarkan bentrok dengan para pemain dan kru.

5. Harry perkenalkan sang pacar dalam pidato di pernikahan manajernya

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/_t_p_w_k_

Harry terlihat bergandengan tangan dengan Olivia saat datang ke pernikahan manajernya, Jeffrey Azoff, di California. Bahkan, melansir US Magazine, sebuah sumber mengatakan, mantan personel One Direction itu menyebut Olivia sebagai pacarnya selama pidato di pernikahan manajernya.

Keduanya kembali ke rumah Harry yang berada di Los Angeles setelah mempublikasikan hubungan mereka. Mereka juga memamerkan kedekatan bersama

6. Olivia beri apresiasi kepada Harry atas keterlibatan dalam filmnya

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/oliviawilde , harrystyles

Setelah film Don't Worry Darling selesai, banyak orang yang merayakan di media sosial. Melalui instagram pribadinya, pada Februari 2021 Olivia menuliskan, “Fakta yang sedikit diketahui : kebanyakan aktor laki-laki tidak ingin memainkan peran pendukung dalam film yang digarap oleh perempuan."

Olivia juga memuji kemampuan akting yang dimainkan oleh Harry dan mengapresiasinya yang berani melompat ke bidang akting dan bergabung dengan film yang ia garap. Keduanya berdiri bersebelahan saat berfoto bersama dengan kru pada unggahan Instagram Olivia.

7. Olivia beri dukungan untuk lagu Harry Watermelon Sugar

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/harrystyles

Olivia merayakan kemenangan kekasihnya yang berhasil meraih Best Pop Solo Performance di Grammy Award 2021. Olivia mengunggah foto dengan gaya polaroid dan mengigit sepotong semangka seolah mengisyaratkan lagu milik Harry, Watermelon Sugar.

8. Menghabiskan waktu bersama di London

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildetwitter.com/preeti_singh_HS

“Harry dan Olivia telah menghabiskan waktu bersama di London,” kata seorang sumber melansir US Magazine. “Olivia tinggal di rumah Harry. Mereka berusaha untuk low key sebisa mungkin dan tidak pergi ke tempat yang ramai.”

9. Olivia mengaku tidak cemburu dengan lawan main Harry di My Policeman

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/oliviawilde , harrystyles

Emma Corin menjadi lawan main Harry di My Policeman dan foto yang diambil dari set membuat para fans heboh. Meski begitu, Olivia sama sekali tidak keberatan.

Pada May 2021, melansir US Magazine, sebuah sumber menyebut, "(Olivia) tidak keberatan dengan romansa Harry dan Emma di depan kamera. Hal ini bukan pertama kalinya Olivia berada di dalam hubungan dan harus menghadapi pasangannya mencium aktris lain."

10. Konsisten berkomunikasi dan saling mendukung dalam pekerjaan masing-masing

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wilde/twitter.com/HeliyaSantiego

Melansir US Magazine, sebuah sumber mengatakan, “Olivia dan Harry memiliki kemudahan dalam hubungan mereka, mereka mencintai dan mendukung satu sama lain, dan juga membiarkan satu sama lain bebas dan bekerja dengan pekerjaan masing-masing."

Sumber tersebut juga menyebut bahwa Harry dan Olivia, “berkomunikasi secara konsisten saat mereka sedang tidak bersama” di tengah profesionalitas pekerjaan mereka yang terpisah. “Keduanya menghormati pekerjaan satu sama lain dan tidak pernah mencoba untuk menghalangi satu sama lain,”

11. Olivia mendukung produk bisnis Harry

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/oliviawilde

Olivia terlihat di Los Angeles pada Desember 2021 mengenakan hoodie berwarna hitam dengan logo Pleasing di bagian dada. Hoodie tersebut merupakan bisnis dari bisnis kosmetik milik Harry Styles.

12. Harry liburan ke Italia kedua kalinya dan ungkapkan soal perasaannya

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildetwitter.com/Ana07405851

Harry mengungkapkan kepada SiriusXM The Morning Mash Up bahwa ia merasa sangat bahagia saat ini, yang merupakan efek positif dari penulisan lagu yang dijalaninya. "Aku rasa ini pertama kalinya aku merasa seperti membuat musik dan mengeluarkan musik dari tempat yang nyata dan memiliki kebebasan pribadi," katanya.

Pada 15 April Olivia terlihat berada di Coachella sesaat sebelum Harry naik ke panggung. Selain itu, mereka terlihat berjalan-jalan di Italia menjelang perilisan album ketiganya. Melansir US Magazine sebuah sumber mengungkap bahwa Harry dan Olivia suka pergi ke Italia bersama.

"Ini adalah tempat favorit mereka untuk bersantai dan berhubungan kembali sebagai pasangan. Mereka berdua menyukai makanan, orang-orangnya, arsitekturnya, semuanya. Mereka bersemangat untuk menghabiskan banyak quality time bersama sebelum Harry pergi untuk kembali melakukan tur-nya," tutur sang sumber.

Meski terpisah karena pekerjaan masing-masing, Melansir US Magazine sebuah sumber mengatakan, “Mereka tidak gugup menghabiskan waktu secara terpisa. Hal itu menambahkan daya tarik ketika mereka bertemu kembali setelah beberapa waktu istirahat. Keduanya melihat secara positif akan masa depan mereka."

13. Harry merasa insecure sebagai kekasih Olivia

13 Hal yang Kamu Harus Tahu Soal Kisah Cinta Harry Styles-Olivia Wildeinstagram.com/harrystyles

Pada Juni 2022, selama penampilannya di podcast Spout, Harry diminta untuk menjelaskan lagu Harry’s House Cinema yang berhubungan soal perasaan seseorang yang tidak cukup “keren” untuk pasangannya. Lagu ini banyak diyakini fans merupakan lagu tentang Olivia.

Harry mengatakan, “Saya berpikir hal itu seperti ketika kamu menyukai seseorang pada fase awal. Apakah aku melakukannya dengan benar? Sebelum kamu merasa nyaman terhadap satu sama lain, dan hal itu seperti - semua hal itu terjadi pada awal dari suatu hal,” kata Harry, yang terlihat merujuk pada hubungannya saat ini dengan Olivia.

Sebelumnya pada Mei 2022, Harry melakukan wawancara dengan Stern, di mana ia diminta memberikan pendapatnya soal bagaimana rasanya jatuh cinta di lokasi syuting. Harry mengatakan, “Aku memiliki pengalaman luar biasa yang disutradarai oleh Olivia,”  kata Harry dengan hati-hati. “Mampu mempercayai direktur kamu adalah sebuah berkah,” lanjutnya.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Gaya Bachelor Pad Mewah Milik Harry Styles di LA

Baca Juga: Intip Transformasi Gaya Harry Styles, Kini Disebut Ikon Fashion!

Baca Juga: 5 Potret Mesra Harry Styles & Olivia Wilde, Ciuman di Atas Kapal!