Cinta bukan sesuatu yang mudah ditebak karena letaknya ada di hati yang terdalam. Namun ada beberapa tindakan yang bisa menggambarkan apa yang seseorang rasakan. Jika pasanganmu menunjukkan tanda-tanda ini, bisa jadi cintanya padamu mulai luntur. 

Tak perlu langsung menerornya, tapi berdiskusilah dengannya tentang apa yang bisa diperbaiki dalam hubungan kalian.

1. Sering menolak menghabiskan waktu bersama

Sedih! Ini 4 Tanda Pasanganmu Sudah Tidak Mencintaimu lagifreepik.com/ chote99

Seseorang yang jatuh cinta akan senang jika diajak menghabiskan waktu bersama. Jika pasanganmu terlalu sering menolak ajakan itu dengan berbagai alasan, mungkin dia sudah tidak mencintaimu. 

Tapi bukan berarti harus berdua denganmu terus-terusan ya Bela! Hanya jika dia terlalu sering menolak ajakan untuk menghabiskan waktu bersama saja.

2. Berkali-kali membatalkan janji

Sedih! Ini 4 Tanda Pasanganmu Sudah Tidak Mencintaimu lagisbs.com

Seminggu lalu dia sudah janji akan makan malam bersama tapi kemudian membatalkan tiba-tiba? Lalu dia juga membatakan janji nonton dan bertemu keluarga? Mungkin kamu mulai patut curiga. Apalagi kalau alasannya selalu ada saja, dari mulai sakit, ada kolega meninggal, sampai temannya berulang tahun. Terlalu tidak masuk akan bukan?

3. Menjadi lebih sibuk dari biasanya

Sedih! Ini 4 Tanda Pasanganmu Sudah Tidak Mencintaimu lagiPexels.com/Fauxels

Siapa pun bisa tiba-tiba menjadi sibuk, tapi kalau kesibukannya terus dinomorsatukan tanpa memberimu perhatian artinya ada yang salah. Sesekali memprioritaskanmu tidak akan merusak apa pun yang dia lakukan bukan? Bagaimanapun sibuknya, harusnya dia tetap masih punya waktu, meski sedikit.

4. Tidak memperlakukanmu dengan baik

Sedih! Ini 4 Tanda Pasanganmu Sudah Tidak Mencintaimu lagifreepik.com/freepik

Jika dia mencintaimu pasti dia akan memperlakukanmu dengan penuh respect. Sebaliknya, jika dia tidak lagi memperlakukanmu dengan baik, memaksakan sesuatu padamu, bahkan sampai bertindak kasar, itu artinya mungkin dia sudah tidak lagi mencintaimu.

Ingat Bela, jika kamu menemukan tanda-tanda di atas, sebaiknya jangan langsung mengambil keputusan tanpa melakukan diskusi. Bagaimanapun hati orang siapa yang tahu kan?

Baca Juga: 5 Hal yang Laki-Laki Lakukan Jika Ia Benar-Benar Mencintaimu

Baca Juga: Inilah 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Tahu Riwayat Kencan Milik Pasangan

Baca Juga: 10 Chat Putus Cinta, dari yang Nyesek Sampai Bikin Ngakak!