Dikhianati dan ditinggal pergi memang menyakitkan, tapi meratapi dan mengutuki takdir bukanlah cara orang cerdas sepertimu menghadapi kehidupan. Kamu punya ribuan cara untuk melawan pengkhianatan. Bukan dengan diam, tapi dengan bergerak membuktikan sebuah kesuksesan yang tak terkalahkan. Kamu yang cerdas selalu berani memaafkan walau tak akan pernah sekalipun melupakan.

Kamu memang tak pantas ditinggalkan, tapi biarlah ia yang menyesalkan

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergibustle.com

Tak ada yang setuju kamu pantas ditinggalkan, kamu memang cantik, baik dan selalu perhatian. Tapi tak perlulah kamu mengungkit ini terus untuk meneruskan penyesalanmu itu. Biarkan dia yang pergi berkutat dengan penyesalannya nanti. Kini tak perlu kamu merepotkan diri untuk mencoba mengajaknya kembali.

Untuk apa kita peduli pada dia yang memikirkan kehidupannya sendiri

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergipopsugar.com

Dia sudah jelas-jelas hanya memikirkan kehidupannya sendiri dengan seenaknya saja meninggalkanmu pergi. Lalu untuk apa kamu masih peduli? Kamu ingin dia tahu bahwa ia tak sepantasnya begitu padamu? Tak perlu, Tuhan lebih besar dari yang kamu tahu, Dia akan membalaskannya untukmu.

Bercerminlah, kamu terlalu berharga jika terus terpuruk begitu saja

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergitime.com

Lihatlah dirimu dalam cermin itu, kamu memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatmu bisa mendapatkan banyak hal. Jika dia bukan salah satu yang bisa kau dapatkan dalam hal ini, tak perlu terus mengutuki. Mungkin akan datang seseorang yang lebih baik untukmu nanti.

Ada banyak pintu di luar sana, yang bisa membuat hidupmu lebih berwarna

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergiscreenart.com

Jika satu pintu tak terbuka bagimu maka percayalah masih banyak pintu lain yang terbuka lebar untukmu. Daripada hanya memikirkan cinta yang tak jelas lebih baik kamu menggunakan waktumu untuk berkarya dan mengerjakan hal-hal yang lebih berguna. Masa depanmu masih jauh di depan sana, kenapa tidak itu saja yang kamu kejar?

Daripada terpuruk, bangkit dan bangun tangga menuju kesuksesan

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergiboweryboyhistory.com

Cara membalaskan dendam terbaik adalah dengan menunjukkan kamu masih bisa bertahan dan membangun kesuksesan. Cobalah baca kisah Adele atau Adam Levine, tentang bagaimana mereka membuat rasa sakit yang mereka hadapi menjadi motivasi terbesar untuk sukses. Kamu juga harus seperti itu.

Tak perlu menunggu luka itu kering, karena waktu terus berjalan

Jika Dia Begitu Bodohnya Meninggalkanmu, Jadilah Orang Cerdas dengan Melepasnya Pergichristandpopculture.com

Kamu sekarang masih sangat terluka dan memilih menunggunya hingga luka itu kering? Tak perlu seperti itu, waktu terus berjalan, jika kamu menunggu luka itu kering kamu akan menghabiskan waktumu. Teruslah bergerak dan mengerjakan hal-hal yang bisa membuatmu lupa pada setiap rasa sakit itu.

Masukkan dia dalam lubang penyesalan, karena telah menyia-nyiakanmu. Dia adalah orang terbodoh karena melakukannya dan kamu tak boleh ikut terjerumus karenanya. Jadilah orang cerdas yang dengan berani melangkahkan kaki untuk meninggalkannya. Kamu lebih kuat dari yang dia kira.