Kencan pertama selalu membuat cemas, senang dan tak pernah bisa diprediksi bagaimana hasilnya. Emosimu seperti diombang-ambingkan tapi kamu benar-benar menikmatinya.Tapi kamu harus tahu kalau di kencan pertama ini, kamu juga harus bisa meninggalkan kesan pertama yang membuat pasanganmu tertarik untuk maju ke tahap berikutnya. Untuk itu kamu harus santai, menjadi dirimu sendiri dan tampil se-charming mungkin. Dan yang paling penting kamu harus memastikan bahwa kamu tidak akan mengajukan 7 pertanyaan ini.

1. Apa yang membuat kamu putus dengan kekasih sebelumnya?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduahdwallpaperbackgrounds.net

Kemungkinan pertama dia akan bercerita banyak tentang keburukan mantannya atau kemungkinan kedua dia justru akan bercerita bagaimana dia sangat merindukan mantannya itu. Kamu hanya akan jadi pendengar saja di sana dan kencan pertamamu hanya akan meninggalkan sakit hati saja untukmu.

2. Berapa gaji yang kamu dapatkan sekarang?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduadigitalchumps.com

Bertanya tentang apa yang dia lakukan dan apa pekerjaannya bukanlah suatu masalah jika ditanyakan pada kencan pertama. Tapi jangan pernah sekali-kali menanyakan gajinya, ini akan membuatmu tampak sangat materialistis dan kebanyakan pria akan menghindari tipe wanita seperti ini.

3. Apa rahasia terbesar dan terdalammu?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduaew.com

Please Bela, ini baru kencan pertama, jangan langsung menanyakan tentang rahasia. Boleh dibilang posisimu sekarang masih belum menjadi siapa-siapa, kamu masih orang asing baginya. Jangan tanyakan pertanyaan yang tidak ingin kamu dapatkan darinya juga, biarlah rahasia tetap menjadi rahasia.

4. Berapa orang yang pernah berhubungan seks denganmu?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduaoscarfavourite.com

Kamu tidak perlu tahu bagaimana sejarah seks seseorang, benar-benar tidak! Pertanyaan ini sangat privat dan tidak relevan kamu tanyakan dalam sebuah hubungan. Yang boleh bertanya tentang sejarah seks seseorang hanya seorang dokter yang berkepentingan dan memang ditanya secara langsung olehnya.

5. Siapa tokoh dan partai politik yang kamu dukung?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan KeduaABCNEWS.COM

Topik ini sangat tidak penting untuk dibahas saat kencan. Kenapa kamu tidak menanyakan hal-hal ringan saja seperti misalnya apa makanan favoritnya, apakah dia punya hewan peliharaan, dan lain sebagainya. Jangan memberikan pertanyaan berat yang tak bisa meningkatkan kemesraan kalian. Kamu bukan mata-mata dari partai politik tertentu, bukan?

6. Apa pekerjaan orang tuamu dan seberapa kaya mereka?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduafinalreel.co.uk

Mencari tahu bibit, bebet dan bobot seseorang sebelum menjadikannya pasangan sehidup semati memang perlu, tapi kamu tidak pantas menanyakannya pada kencan pertama. Seiring berjalannya waktu, toh kalian akan semakin dekat dan kamu lama-lama akan tahu apa latar belakang orang tuanya, yang mungkin akan segera jadi orang tuamu juga.

7. Apakah menurutmu aku menarik?

Hindari Bertanya 7 Hal Ini di Kencan Pertama Jika Ingin Ada Kencan Keduaforbes.com

Jika tujuanmu adalah agar mendapatkan pujian darinya maka kamu salah, tanpa kamu minta dia sudah pasti akan memujimu. Justru dengan tipe pertanyaan seperti ini dia akan berubah pikiran dan dalam hatinya mengatakan bahwa kamu tidak lagi menarik. Jangan terlalu agresif di kencan pertama.

Responlah sesuai dengan apa yang dipancing pasangan kencanmu, jangan terlalu banyak bicara apalagi bertanya di kencan pertama. PR terbesar kencan pertama agar tetap ada kencan kedua adalah terus membuatnya penasaran. Jika kamu terlalu terbuka, rasa penasarannya akan hilang bahkan di kencan pertama.