Kali ini aku benar-benar memintamu pergi. Jangan tanyakan apa alasannya dan jangan tanyakan kemana cinta yang dulu selalu kudengungkan. Yang kutahu kini hanya hati yang ingin sendiri. Cinta dimulai tanpa alasan dan berakhir pula dengan jalan yang sama. Bukankah orang selalu bilang jika memang takdir menjodohkan kita akan bertemu lagi? Jadi sekali lagi, jangan tanyakan kenapa aku memintamu pergi. Pergilah saja tanpa menggoyahkan hati yang sudah bulat ini!

Aku mencintaimu tapi aku lebih mencintai diriku sendiri

Dariku yang Ingin Sendiri, Tolong Pergi Tanpa Menggoyahkan Hatilavitastella.com

Bukan karena orang lain, aku pergi atas keinginanku sendiri. Tanpa alasan menduakanmu apalagi menyakiti hatimu. Aku hanya ingin pergi saja, menikmati hidupku sendiri, yang jauh lebih kucintai dari hubungan kita ini.

Apa yang telah terjadi, biarkan saja berakhir begini

Dariku yang Ingin Sendiri, Tolong Pergi Tanpa Menggoyahkan Hatiokchicas.com

Aku percaya kamu lebih dewasa dari aku dan yang lainnya. Kamu adalah manusia paling bijak yang pernah kutemukan. Menjalani akhir yang seperti ini kurasa tak akan menjadi masalah yang berarti untukmu. Kamu ikhlas kan?

Bukankah dalam hidup ini memang ada sesuatu yang tak bisa kita mengerti?

Dariku yang Ingin Sendiri, Tolong Pergi Tanpa Menggoyahkan Hatiplaybuzz.com

Caraku meninggalkanmu mungkin tak bisa kau mengerti. Aku pun sama, seperti yang sudah berulang kali kubilang, aku hanya ingin sendiri. Jika di perjalanan nanti aku atau kau jatuh cinta pada orang lain, kurasa itu perkara baru lagi. Kita memang tak pernah tahu kan apa yang terjadi nanti.

Jika kau merasa sakit, percayalah bahwa aku juga merasakannya

Dariku yang Ingin Sendiri, Tolong Pergi Tanpa Menggoyahkan Hatidailybackgrounds.com

Tak ada hal yang lebih menyakitkan dibandingkan berpisah dari orang yang selama ini menemani. Tapi jeritan hatiku telah mengalahkan rasa sakit ini dan terus memintaku untuk segera pergi. Biarlah waktu yang akan menyembuhkan rasa perih ini. Bukankah waktu memang obat terbaik untuk hati yang tersakiti.

Jangan goyahkan hatiku karena ia masih terpaut denganmu

Dariku yang Ingin Sendiri, Tolong Pergi Tanpa Menggoyahkan Haticlauideguzman.com

Aku pergi tanpa membawa hati yang utuh, sepenuhnya aku menyadari itu. Separuhnya masih terpaut dengan jiwamu dan aku membiarkannya. Tak mungkin aku memaksakan untuk membawanya karena memang ku tak bisa. Jadi kumohon jangan goyahkan hatiku dan ikhlaskan kepergianku. Jika Tuhan menghendaki, niscaya aku pasti kembali.

Terkadang memilih untuk menjadi sendiri adalah jalan terbaik untuk mencintai, karena tak ada yang terpenjara dan terkekang di sana. Hanya ada cinta yang bebas, cinta tulus yang tak menghakimi. Maafkan aku, aku mencintaimu tapi harus pergi. Aku benar-benar ingin sendiri.