Setiap hubungan pasti akan melewati masa-masa ini. Masa di mana kalian nggak tahu mau ngomong apa lagi, bengong pas ketemu, merasa itu-itu saja kalau pacaran, tidak ada hal baru yang menantang lagi. Ini wajar tapi memang perlu diselesaikan dengan serius.

Kamu harus melakukan beberapa cara yang mungkin bisa menghidupkan kembali keceriaan hubunganmu, atau paling tidak bisa membuat kamu dan dia bertahan dalam situasi ini sampai menemukan tantangan baru.

Jika kamu masih ingin mempertahankan hubunganmu, coba cara ini, deh!

1. Pilih tempat kencan yang berbeda

Ini Cara Agar Tetap Bisa Bertahan dalam Pacaran yang Membosankanwww.pexels.com/

Tempat yang berbeda bisa memberikan mood yang berbeda. Suasana baru akan menciptakan hal-hal baru. Hal-hal yang awalnya bahkan tidak terbayangkan mungkin bisa tiba-tiba muncul di pikiran. Tentu juga bisa menghidupkan kembali hati yang sedang redup akibat bosan.

2. Bicarakan topik yang remeh

Ini Cara Agar Tetap Bisa Bertahan dalam Pacaran yang Membosankanmore.hpplus.jp

Kadang kita terlalu serius memikirkan akan bicara apa pada pacar kita. Berencana membicarakan hobinya, tapi ternyata obrolan itu hanya bertahan sebentar saja.  Padahal kita bisa mengobrol hal-hal remeh saja lho, misalnya menu makanan yang sedang kalian makan atau lagu iklan sosis yang lucu, atau apa pun bisa jadi topik yang menyenangkan untuk menghidupkan kencan kalian.

3. Menjaga jarak sejenak

Ini Cara Agar Tetap Bisa Bertahan dalam Pacaran yang MembosankanPexels.com/Bruce Mars

Coba, deh, nggak usah ketemu dulu seminggu, atau dua minggu. Pasti kalian akan rindu dan rindu ini yang akan jadi bahan bakar baru untuk menghidupkan kembali hubunganmu. Terkadang rindu itu hilang karena kita sama sekali tidak memberi jarak untuk masing-masing. Selalu bersama malah bisa berbahaya!

4. Sesekali asyik sendiri

Ini Cara Agar Tetap Bisa Bertahan dalam Pacaran yang MembosankanPexels.com/Bernard Lee

Kalian ketemuan tapi melakukan aktivitas masing-masing. Dia bermain game kamu belanja online, misalnya. Ini nggak apa-apa, lho, sesekali. Kadang kita memang butuh, kok, jadi asyik sendiri. Punya waktu untuk diri sendiri memang penting. Kamu harus bisa membedakan, kapan saatnya bersama si dia dan kapan saatnya kamu bisa menikmati waktumu sendiri.

Semoga kamu tetap bisa bertahan, ya, Bela, meskipun sedang masuk dalam zona yang membosankan.

Baca Juga: Mudah Bosan dan Jenuh pada Pasangan? Inilah yang Wajib Kamu Lakukan!

Baca Juga: Mudah Bosan dan Jenuh pada Pasangan? Inilah yang Wajib Kamu Lakukan!

Baca Juga: 12 Tanda Pacar Mulai Bosan LDR-an