10 Tips Berkencan dengan Laki-laki Lebih Muda, Biar Langgeng!

Suka-duka saat pacaran pasti tetap ada, ya, Bela.

10 Tips Berkencan dengan Laki-laki Lebih Muda, Biar Langgeng!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perbedaan usia dalam hubungan sering kali menjadi masalah bagi sebagian orang. Sebab biasanya, berbeda usia maka berbeda pula pola pikir dan gaya hidupnya. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang merasa bimbang. Apakah hubungan tersebut layak untuk dilanjutkan atau sebaiknya diakhiri saja?

Meski begitu, menjalin hubungan dengan orang yang lebih muda juga sebenarnya memiliki beberapa kelebihan, antara lain pacaran jadi lebih menyenangkan, gaya pacaran yang lebih terbuka, bahkan bisa jadi awet muda karena aura positif dari pasangan.

Untuk memastikan hubungan harmonis dan langgeng, ada beberapa tips berkencan dengan laki-laki lebih muda yang bisa kamu coba. Yuk, simak!

1. Mengakui dan menerima adanya perbedaan usia

Untuk memiliki hubungan harmonis dengan laki-laki yang lebih muda adalah dengan mengakui dan menerima fakta tersebut. Tak perlu malu atau menutupi fakta bahwa pasanganmu lebih muda darimu. Sebab, hal ini bukan sesuatu yang perlu disembunyikan. Kamu harus tetap bangga menunjukkan pasanganmu kepada orang-orang di sekitar.

2. Tetap percaya diri di depan pasangan maupun orang lain

Selanjutnya, pastikan kamu juga tetap tampil percaya diri, baik di depan pasangan maupun di depan orang lain. Tak perlu minder atau takut pasanganmu akan melirik perempuan lain. Sebab, jika kamu percaya diri, maka aura dirimu pun jadi lebih menarik. Bahkan, jika kamu tetap percaya diri maka pasangan bisa jadi makin cinta sama kamu lho, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here