3 Alasan Mengapa Pacarmu Belum Juga Mempertemukanmu dengan Orangtuanya

Mungkin dia butuh waktu.

3 Alasan Mengapa Pacarmu Belum Juga Mempertemukanmu dengan Orangtuanya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu dengannya sudah lama menjalani hubungan, bahkan kamu sudah mengenal karakteristiknya. Kamu mungkin berpikir jika kamu bukan wanita yang selalu bisa menyenangkan hatinya. Pria yang mungkin masih selalu membuatmu kesal dengan sifat dan sikapnya tapi kamu selalu berusaha mengerti dan menerimanya, membuatmu bertanya mengapa selama ini kamu belum juga dipertemukan dengan orang tuanya.

Sebelum kamu berburuk sangka tentangnya, alangkah baiknya jika kamu memberinya waktu. Mungkin dia memiliki alasan yang penting dibalik sikapnya tau dia sedang meyakinkan hatinya denganmu tanpa ada campur tangan orang tuanya terlebih dahulu karena dia ingin membuat sebuah komitmen.

 

1. Bukan berarti dia tidak serius, mungkin dia butuh waktu untuk membuat dirimu bangga

moviesmugcomim413am7e1mbbexltmvt9dpshpn-7b200ce6aa9cbc1ea83102e48963c57a.jpgpopbela.com/content-images/post/20160426/moviesmugcomim413am7e1mbbexltmvt9dpshpn-7b200ce6aa9cbc1ea83102e48963c57a.jpg" />www.moviesmug.com

Setiap orangtua yang memiliki pria pasti selalu berusaha selektif terhadap wanita yang menjadi tambatan hati putranya, apalagi jika dia merupakan tulang punggung bagi keluarganya. Tidak lain karena begitu besar rasa sayang mereka terhadapnya. Mungkin selama ini dia merasa belum siap dan pantas di mata mereka, sehingga membuatnya ingin berjuang dengan sungguh-sungguh.

Tapi percayalah, yang dibutuhkan olehnya adalah memantaskan diri sebelum kamu bertemu dengan orang tuanya. Sebagai pria, dia pasti tidak ingin terlihat biasa di depan kedua orang tuanya sebelum dia melamarmu. Kelak, jika waktuya sudah tepat untuk mempertemukanmu dengan mereka, ada suatu hal yang bisa ia banggakan di depan kedua orang tuanya.

 

2. Jika waktu sudah tiba, saatnya kamu bertemu dengan orangtuanya

wtopcomage-of-adaline-1880x1254-554eb6e080d4d701a2114f09712bbae3.jpgwww.wtop.com

Namun, semua akan tiba pada masanya ketika dia tidak bisa lagi terus menghindar dalam kondisi ini. Butuh keberanian lebih di dalamnya untuk meyakinkanmu, bahwa dia memang pantas untuk putri kesayangannya. Bagaimananpun sambutan mereka kelak akan dirimu, yang perlu kamu lakukan adalah berusaha baik terhadap mereka.

Kamu bisa memulainya denga berbincang dengan orang tuanya, dari situ kau akan mengetahui bahwa mereka sangat berat untuk melepas putra kesayangannya. Maka dari itu yang dilakukannya adalah bekerja keras hingga suatu saat nanti orang tuanya yakin dan bangga terhadapmu karena kamulah yang ia pilih.

 

3. Pada akhirnya, kamu mampu membuktikan bahwa pengorbanannya mampu meraih restu

wwwliveforfilmscomadeline-19f763f259e0371693c1f800476b2e8d.jpgwww.liveforfilms.com
 

Hingga suatu saat, kamu pun yakin bahwa perjalanan cinta kalian akan berakhir dengan bahagia. Dia mampu membuktikan bahwa waktu yang diberikan kepadamu ternyata tidak sia-sia. Mungkin saat ini dia berpiir bahwa dia masih jauh dari kata sempurna tanpa izin dan restu orang tua mereka, menjadi salah satu alasan terbesarnya untuk selalu membahagiakanmu.

Percayalah, semua ada pasti akan berakhir bahagia. Dia mampu membuktikan, bahwa kepercayaan yang selama ini kamu berikan tidaklah sia-sia bahwa perjuangan akan berbuah manis. Karena dia butuh restu akan hubungan kalian setelah ia mampu meyakinkan bahwa dirinya bersungguh-sungguh untuk membahagiakan seorang wanita yang dicintainya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here