Hati-Hati, Ini 5 Kebohongan Fatal yang Bisa Merusak Hubungan

Lebih baik jujur daripada menyesal di akhir

Hati-Hati, Ini 5 Kebohongan Fatal yang Bisa Merusak Hubungan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak bisa dipungkiri, setiap orang pasti pernah berbohong pada pasangan, baik itu dilakukan secara sengaja maupun tidak. Begitu juga denganmu, bukan? Ketika pasanganmu mengetahui yang sebenarnya, tentu dia akan merasa kecewa. Apalagi jika kebohonganmu termasuk fatal dan dapat merusak keharmonisan hubungan kalian.

Agar kamu tidak salah langkah, hindari berbohong mengenai kelima hal di bawah ini. Karena mengatakan kebohongan terhadap hal-hal ini hanya membuat keadaan semakin memburuk. Apa sajakah itu? 

1. Berbohong mengenai perasaan

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari dibohongi tentang perasaan. Contohnya, kamu mengatakan cinta terhadap seseorang, namun dalam hatimu justru sebaliknya. Perlu kamu ketahui bahwa cinta yang dipaksakan sering berakhir tidak baik. Pada akhirnya, kamu malah menyakiti pasanganmu karena ketidakjujuran tentang perasaanmu padanya.

Lebih baik untuk mengatakan yang sejujurnya tentang perasaanmu dan kamu akan mencoba untuk mencintai dirinya. Ini lebih baik dari mengatakan kebohongan tentang kamu juga mencintai pasanganmu.

2. Berbohong tentang keadaanmu

Jika kamu sedang tidak baik-baik saja, maka katakan yang sebenarnya. Jangan malah mengucap, "I'm fine" ketika kamu sedang dilanda masalah. Ada baiknya kamu jujur tentang keadaanmu. Barangkali pasanganmu bersedia membantu atas masalah yang kamu alami.

Pasangan kamu tidak akan tahu apa yang terjadi kepadamu jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya. Jadi, cobalah untuk tidak menutupi atau berbohong tentang apa yang sedang menimpamu. Jika dia tulus menyayangimu, dia pasti selalu peduli tentang keadaanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here