Lakukan 8 Tes Ini ke Pacar Sebelum Memutuskan Menikah dengannya

Kamu harus tahu seperti apa orang yang akan dinikahi, ya.

Lakukan 8 Tes Ini ke Pacar Sebelum Memutuskan Menikah dengannya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pasti yang sudah menikah tahu kalau kehidupan pernikahan sangat berbeda dengan saat masih pacaran. Namun, kebanyakan pasangan yang masih berpacaran memiliki optimisme yang tinggi kalau mereka bisa menaklukan berbagai masalah dalam kehidupan pernikahan nantinya.

Optimisme itu perlu diapresiasi, tetapi jangan dilakukan tanpa persiapan. Kamu dan pasangan mungkin secara nggak sadar hanya berperilaku menyenangkan dan bersikap baik saat sedang bersama. Nah, saat sudah hidup bersama setelah menikah, barulah perilaku dan sikap buruk biasanya akan mulai terungkap.

Jadi, sebelum kamu memutuskan akan menikah dengan pacar, kamu perlu melihat pasangan di saat paling buruknya sebelum kamu bisa setuju untuk menerima dirinya apa adanya. Salah satu caranya adalah dengan mengalami beberapa situasi yang sangat nggak ideal bersamanya.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini beberapa tes hubungan yang sebaiknya kamu dan pacar lewati bersama jika ingin menikah selamanya.

1. Terjebak dalam kemacetan selama beberapa jam bersama

Bukan hanya itu, buat pacar lupa mengisi bensin sehingga kendaraannya dalam kondisi mengkhawatirkan dan bilang kalau kamu terancam terlambat menghadiri acara yang penting.

Lihat cara si pacar menangani situasi tersebut. Apakah dia mampu menangani rasa paniknya? Atau dia malah menyalahkanmu? Dari situ bisa dilihat bagaimana caranya dalam menghadapi masalah di masa depan.

Pernikahan terbaik adalah saat pasangan bisa menerima kekesalan dengan tenang dan bahkan tertawa bersama ketika ada masalah. Itu karena dia merasa saat bersama, maka segala sesuatunya akan berjalan dengan baik.

2. Menghabiskan waktu bersama saat kamu PMS

Katanya, perempuan saat PMS lebih menakutkan dari hal apa pun. Jika kamu termasuk tipe yang cranky, moody, atau bahkan senggol-bacok saat PMS, maka coba ajak pacar menghabiskan waktu bersama.

Jika dia bisa memaklumi perasaanmu yang berubah-ubah, bahkan bisa memahami suasana hatimu tanpa diminta, mungkin dia memang orang yang tepat untukmu. Namun, jika dia bahkan nggak bisa di sampingmu hanya beberapa jam dan mudah terpancing emosi, coba dipikirkan lagi hubungan kalian ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here