10 Cara Kasih Tahu Pacar, Kamu Mau Perhatian Lebih Tanpa Jadi Needy 

Memang nggak enak punya pacar yang super cuek!

10 Cara Kasih Tahu Pacar, Kamu Mau Perhatian Lebih Tanpa Jadi Needy 

Fase bulan madu dalam hubungan memang paling menyenangkan. Kamu dan pacar masih merasa dunia milik berdua. Apa pun yang dilakukan bersamanya pasti jadi momen membahagiakan. Dia juga selalu mencurahkan perhatiannya padamu tanpa diminta.

Namun, fase bulan madu pasti akan berakhir. Meskipun kamu dan pacar masih memiliki perasaan yang sama, tetapi pasti akan ada yang berubah dalam hubungan kalian. Apalagi jika masing-masing mulai memiliki kesibukan sendiri. Bukan tidak mungkin perhatian pacar kepadamu jadi semakin berkurang.

Padahal, kamu sebenarnya masih membutuhkan banyak perhatian dari pacar. Namun, kamu takut dianggap terlalu needy dan membuat pacar jadi risi. Lalu, apa yang harus dilakukan jika kamu lebih ingin perhatian lebih dari pacar, tetapi nggak jadi pacar yang menyebalkan? Coba ikuti beberapa cara di bawah ini.

1. Bicara langsung dengan pacar

10 Cara Kasih Tahu Pacar, Kamu Mau Perhatian Lebih Tanpa Jadi Needy 

Jika selama ini kamu cuma memberikan petunjuk halus untuk memberi tahu pacar kalau kamu butuh lebih banyak perhatian, hentikan sekarang juga. Hal yang seharusnya kamu lakukan adalah memberitahunya langsung apa yang kamu rasakan.

Itulah satu-satunya cara dia bisa mengerti kalau kamu membutuhkan lebih banyak perhatian darinya. Bicaralah dengannya dan katakan padanya bagaimana perasaanmu dan apa yang kamu butuhkan.

2. Beri contoh

Jika kamu ingin pacar melihat perhatian yang kamu butuhkan, beri contoh padanya. Misalnya, kalau kamu ingin lebih sering dipeluk, maka peluk pacar duluan saat sedang bersamanya. Kamu mau dia berpegangan tangan denganmu di depan umum? Jadilah orang yang melakukannya duluan.

Dengan memberikan contoh pada pacar, kamu jadi menunjukkan padanya apa yang sebenarnya kamu butuhkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here