Bela, Jangan Pernah Ngomong 8 Hal Ini ke Pacar, Ya! Ini Alasannya 

Bisa bikin masalah baru dalam hubungan yang sedang tenang.

Bela, Jangan Pernah Ngomong 8 Hal Ini ke Pacar, Ya! Ini Alasannya 

Salah satu faktor hubungan sehat adalah adanya keterbukaan di antara kedua pasangan. Jadi, kamu dan pasangan harus saling jujur serta nggak ada yang ditutup-tutupi.

Namun, bukan berarti kamu bisa mengungkapkan semua yang ada dalam pikiran atau hatimu ya, Bela. Biar bagaimanapun, pasangan juga memiliki perasaan yang harus kamu jaga. Jadi, kamu tetap harus berhati-hati dalam berkata-kata agar nggak menyakiti hatinya.

Menurut Bolde, berikut ini ada beberapa kalimat yang nggak suka didengar oleh para laki-laki dari pasangannya.

1. "Kamu nggak kayak mantan aku, deh."

Bela, Jangan Pernah Ngomong 8 Hal Ini ke Pacar, Ya! Ini Alasannya 

Secara nggak langsung, kalimat mengandung arti kalau kamu sedang membandingkan pasangan saat ini dengan mantan. Padahal, ini adalah salah satu larangan terbesar dan tak tertulis dalam menjalani hubungan.

Meskipun kamu niatnya cuma bercanda atau nggak bersungguh-sungguh saat mengatakannya, tetapi pacar kamu saat ini sama sekali nggak menyukainya. Ini bisa menjadi pukulan besar bagi ego laki-laki saat mendengar kamu mengatakan si mantan lebih baik daripada dirinya.

Kalimat tersebut juga bisa memiliki arti kalau kamu masih memikirkan mantan meski saat ini sedang menjalani hubungan dengannya. Itu sama sekali bukan bukan kesan yang baik ya, Bela.

2. “Kayaknya aku jatuh cinta sama (selebriti/orang terkenal).”

Semua orang pasti memiliki idola, termasuk dirimu. Namun, ada perbedaan besar antara tertarik kepada selebriti atau orang terkenal seseorang dengan terobsesi dan menyatakan kalau kamu jatuh cinta dengannya.

Mengatakan kalimat ini secara bercanda nggak masalah. Namun, jika kamu sudah bersikap seperti orang yang benar-benar jatuh cinta dan selalu mendahulukan kepentingan si selebriti atau orang terkenal ini dibandingkan pasangan, maka ini sudah nggak benar.

Laki-laki masih bisa memahami jika kamu mengidolakan seseorang, tetapi beda ceritanya jika kamu benar-benar “jatuh cinta” dengan orang tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here