Kesetiaan adalah sebuah faktor penting yang dibutuhkan dalam hubungan. Terasa mudah untuk mengucapkannya, walau realita yang dijalani cukup sulit. Sebab, ada banyak faktor yang dapat menggoyahkan kesetiaan seseorang pada satu pasangannya, contohnya kehadiran pria lain yang lebih 'sempurna' dari kekasih sekarang.

Saat Romansa Hubungan Meredup, Jadi Ini Rasanya Berselingkuhadorocinema.com

Siapa yang nggak tergoda saat dipertemukan oleh sosok pria yang lebih perhatian, lebih rupawan, juga lebih mapan? Di saat yang sama, romansa hubungan sedang meredup karena sudah cukup lama bersama membuat kesalahan yang bernama 'selingkuh' itu menguasai hati. Akhirnya, mendua tak terelakkan lagi.

Ada adrenalin yang terpacu saat mencoba menjalani hubungan rahasia, mungkin ini yang dirasakan para player yang senang berganti pasangan. Namun, nggak memungkiri, percik cinta yang seakan memudar dalam hidup, kembali terpenuhi saat bersama pasangan baru. Ya, hari-hari terasa lebih berwarna, seperti pasangan yang sedang kasmaran.

Saat Romansa Hubungan Meredup, Jadi Ini Rasanya Berselingkuhpinterest.com

Memutuskan pasangan lama dan meresmikan hubungan dengan yang baru? Itu adalah pertimbangan terbesar. Sebab masih ada rasa sayang yang hidup untuk dia, si pemilik hati terdahulu. Juga, masa depan yang dibuat bersama, terlalu sayang untuk dibuang begitu saja. Sementara bersama yang baru, ia hanya sekadar senang-senang. Meski mungkin ia jauh lebih baik, belum tebersit bayangan hidup yang lebih baik bersama. Jadi, selama keduanya berjalan baik-baik saja, aku memilih menikmati setiap momennya tanpa memikirkan risiko lain.

Saat Romansa Hubungan Meredup, Jadi Ini Rasanya Berselingkuhfdb.pl

Benar, berkhianat atau selingkuh itu adalah hal yang nggak bisa dimaafkan dalam hubungan. Tapi, cobalah untuk meneguhkan kesetiaan pada seseorang di antara banyak pilihan yang lebih baik. Mampukah kamu mengelak keinginan mendua? Bahkan ketika hanya sekadar menikmati perbincangan mendalam bersama pria lain, itu bisa terlihat sebagai sebuah perselingkuhan di mata pasangan.

BACA JUGA: Ups, Ini Nih 9 Alasan Mengapa Selingkuh Itu Sebenarnya Wajar Terjadi