8 Cara Sederhana Ingatkan Pasangan Kalau Kamu Selalu Menyayanginya

Jangan bikin dia ragu, apalagi lupa!

8 Cara Sederhana Ingatkan Pasangan Kalau Kamu Selalu Menyayanginya

Memiliki rasa cinta pada seseorang adalah hal menakjubkan yang dapat kamu rasakan dalam hidup. Namun dalam hubungan, kamu perlu menunjukkan perasaan itu pada pasangan, nggak peduli selama apa pun usia kebersamaan kalian. Kamu perlu secara rutin menunjukkannya pada pasangan agar ia selalu tahu dan ingat dengan perasaanmu, serta merasa aman dalam hubungan. Sebab jika jarang atau berhenti menunjukkannya, pasangan dapat meragukan perasaanmu. Lebih buruk lagi, ia bisa lupa dengan perasaan cintamu dan hubungan kalian.

Menunjukkan rasa kasih sayang nggak perlu selalu dengan cara yang megah, seperti membelikannya hadiah spesial, membawanya ke restoran untuk makan malam dengan lilin di antara kalian, dan sebagainya. Kadang, kamu hanya perlu melakukan hal-hal sederhana ini pada pasangan agar ia selalu ingat dan tahu kalau kamu menyayanginya, selalu.

1. Mengatakannya

Nggak ada cara termudah dan tersederhana untuk menunjukkan rasa cinta dengan cara mengatakannnya pada pasangannya. Jangan pernah bosan untuk mengucapkan "Aku cinta kamu", "Aku sayang kamu", atau dengan bahasa asing lainnya yang kamu suka kepada pasangan. Dengan mengucapkan kalimat itu, pasangan akan selalu ingat kalau kamu menyayanginya. Bahkan ketika kalian sedang mengalami pertengkaran, mendengar kalimat itu terujar dari mulutmu dapat membuatnya merasa nyaman dan aman.

2. Mendedikasikan waktumu untuknya

Melansir dari Elite Daily, baik itu menghabiskan waktu bersama pasangan, maupun hanya sebatas mengobrol lama dengannya (jika kamu menjalani LDR), mendedikasikan waktu spesial untuk pasangan menjadi cara sederhana untuk mengingatkannya jika kamu menyayanginya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here