Bela, apakah pacar atau gebetanmu seorang akuntan? Kalau iya, kamu patut bersyukur! Akuntan biasanya dikaitkan dengan orang yang serius, pekerja keras, dan tak punya waktu untuk pacarnya. Padahal tak selamanya pacaran dengan si cowok akuntan itu sebegitunya sengsara. Justru, pacar akuntan adalah pacar ideal yang harus kamu pertahankan. Inilah sepuluh alasan mengapa punya pacar akuntan itu merupakan berkah buatmu. Simak baik-baik, ya!

 

1. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Dalam kondisi perekonomian yang fluktuatif ini, pekerjaan yang stabil adalah idaman hampir setiap orang. Kalau pacarmu berprofesi sebagai akuntan, bisa dijamin posisinya aman dan ia akan selalu dicari dan dibutuhkan setiap perusahaan. 

 

2. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Masih mirip dengan poin sebelumnya, seorang akuntan biasanya ditawari gaji yang di atas rata-rata karena keahlian dan sifat pekerjaannya yang spesifik. Dengan gaji yang stabil, kamu jadi bisa bernafas lega karena di akhir bulan pun kencan kalian masih bisa berjalan seperti biasa. 

 

3. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Cowok akuntan terbiasa berdandan rapi dan modis. Kalau kalian pergi berdua, kamu tak usah khawatir rambutnya masih acak-acakan seperti baru bangun tidur atau pakai kaus oblong yang sudah belel. Dia tahu caranya tampil maksimal walau dengan pakaian yang simpel. 

 

4. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Akuntan sering pergi makan siang bersama bosnya untuk bertemu klien atau sekadar mencoba tempat-tempat baru supaya mereka tetap tahu tren yang sedang beredar. Ketika kencan, kalian selalu tahu ke mana harus pergi makan dan tak akan dijawab dengan "Terserah" lagi. 

 

5. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Si cowok akuntan tahu banget rasanya sibuk sampai-sampai tak punya waktu untuk sekadar membalas pesan singkatmu. Dia juga paham lelahnya kalau harus lembur semalaman. Jadi kalau kamu sendiri punya kesibukan yang segudang, dia mau memahamimu dan tak akan menuntut yang macam-macam darimu. 

 

6. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Dalam kehidupan sehari-harinya, si akuntan berpegang teguh pada prinsipnya yaitu efisensi. Bisa soal waktu, tenaga, sampai sumber daya. Jadi kalau kamu bersamanya kamu cenderung terhindar dari keputusan finansial yang gegabah dan fatal, seperti belanja baju saat obral yang ujung-ujungnya hanya akan memenuhi lemarimu saja. 

 

7. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Biasanya akuntan terkesan penuh dengan tanggung jawab dan keuletan, sehingga orang tuamu akan memercayainya seperti mereka memercayaimu. Cowok akuntan juga umumnya pandai bersikap sopan dan bisa menghormati orang lain sehingga mengambil hati orang tuamu bukan masalah besar baginya. 

 

8. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Karena akuntan sering bertemu dengan klien dari berbagai bidang kerja, dia juga sering mendapat voucher diskon atau gratisan lain yang bisa kalian manfaatkan bersama. Apalagi kalau dia adalah akuntan pajak atau petugas audit. Sudah bisa dipastikan ia dibanjiri hadiah-hadiah yang menarik. 

 

9. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Satu hal yang sudah pasti dari seorang akuntan adalah kemampuannya mengatur dan menata tak hanya pekerjaannya, tetapi juga hidupnya. Dia tahu betul apa yang dia inginkan, bagaimana cara mendapatkannya, serta tantangan apa yang akan dihadapi. Hebatnya lagi, dia juga pasti bersedia membantumu supaya lebih terorganisir. 

 

10. Kamu yang Pacaran dengan si Cowok Akuntan Pasti Merasakan 10 Keuntungan Ini

Sifat pekerjaan akuntan adalah sensitif dan penuh dengan kerahasiaan. Seorang akuntan sudah terlatih dalam dua hal ini. Kamu pun tak perlu khawatir lagi, pacarmu adalah orang yang bisa kamu percaya dan andalkan meskipun mungkin dia jarang menunjukkan rasa cintanya padamu. 

 

Bagaimana, Bela? Jadi makin cinta kan dengan pacarmu si akuntan itu? Atau kamu jadi ingin punya pacar anak akuntansi? Semoga tulisan di atas bisa memantapkan hatimu, ya!