Masa remaja bisa dibilang sebagai masa emas kita untuk belajar tentang banyak hal, termasuk dalam memilih teman. Biasanya, kita mudah berteman dengan orang-orang yang satu sekolah atau satu tempat kursus dengan kita. Hal itu karena kita bertemu setiap hari dengan mereka. Tapi, gimana ya kalau ada teman kita yang pura-pura baik di depan kita? Apakah hal ini yang sedang kamu alami?

Cassandra Lee: Kasih Sayang Itu Rela Berkorban Tanpa Pandang Agama dan Ras
 

Sebagai aktris dan model, Cassandra Lee ternyata juga pernah merasakan punya teman palsu atau fake friend. Cewek yang akrab disapa Cassie ini mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka konflik, apalagi kepada teman. “Aku orangnya nggak suka konflik apalagi bikin konflik dengan orang lain. Jadi kalau kayak gitu bisanya aku diemin,” tutur cewek penyuka keju ini kepada Popbela sebelum pemotretan sebagai Pop Creator bulan November ini.

Cassandra Lee: Kasih Sayang Itu Rela Berkorban Tanpa Pandang Agama dan Ras
 

Cewek yang suka makan saat sedang bete ini pun dikenal sebagai salah satu aktris muda yang selalu tampil mesra dengan pacarnya, Randy Martin. Hal tersebut membuat beberapa penggemarnya penasaran seperti apa pandangan Cassie terhadap cinta dan kasih sayang. “Rela berkorban. Rela mengorbankan diri sendiri demi orang itu. Saling mendukung satu sama lain, nggak pandang agama atau ras. Kita nggak usah peduli apa kata orang lain. Apapun penampilan kita, muka kita kayak gimana, rambut kita kayak gimana, kalau memang benar-benar sayang sama orang itu, kita buang itu semua. Kita akan mendukung penuh dia.” Bukan suatu hal yang berlebihan jika Popbela memuji jawaban yang dewasa dari cewek berusia 16 tahun ini. Di tengah maraknya perselisihan yang terjadi karena perbedaan, Cassie mengajarkan kita untuk mencintai perbedaan itu sendiri.

Lalu gimana ya pandangan Cassie seputar karier dan gaya kesehariannya? Ikuti terus artikel eksklusif Popbela bulan November ini, ya.

BACA JUGA: Pacaran 2 Tahun, Begini Sosok Randy Martin di Mata Cassandra Lee​