Perjalanan cinta memang nggak semua berjalan dengan mulus. Mengenal satu sama lain, mulai memahami, saling jatuh cinta, hingga memutuskan untuk menikah memang terlihat seperti kisah asmara pada umumnya. Namun, nggak semua orang memiliki perjalanan cinta seperti pada umumnya. Kenangan indah, lika-liku, hingga kenangan pilu mungkin saja terjadi dalam hubungan seseorang.

Seperti yang dialami oleh pasangan asal Amerika Serikat bernama Laura dan Brayden Faganello. Keduanya mungkin terlihat seperti pasangan pada umumnya yang baru menikah. Tapi yang menarik, pasangan ini membuktikan kepada kita bahwa cinta sejati itu ada. Laura dan Brayden juga membuktikan bahwa mereka adalah sepasang kekasih ditakdirkan untuk bersama, walaupun dipisahkan oleh jarak, waktu, bahkan memori.

Hilang Ingatan, Perempuan Ini Jatuh Cinta dan Menikahi Suaminya LagiFacebook.com/@Laura Hart Faganello

Kisah cinta Laura dan Brayden dimulai sejak 2016. Keduanya bertemu, jatuh cinta satu sama lain, dan memutuskan untuk menikah. Sayangnya, kisah cinta mereka mengalami ujian yang cukup berat. Sembilan bulan setelah mereka menikah, Laura mengalami cedera otak yang benar-benar mengubah hidupnya dan Brayden.

Melansir dari Bored Panda, cerita sedih itu dimulai saat Laura tengah membantu sebuah wedding organizer untuk menyiapkan acara. Kala itu, cuaca sangat buruk, angin bertiup kencang, dan semua barang yang ada di tempat itu berterbangan. Tiba-tiba saat Laura sedang menata meja, tiang besar jatuh tepat di kepalanya. Mulai kejadiaan itu, semuanya tampak berbeda. 

Hilang Ingatan, Perempuan Ini Jatuh Cinta dan Menikahi Suaminya LagiBoredpanda.com/Laura Hart Faganello

Setelah kejadian itu, Laura terbangun dan merasa dirinya masih berusia 17 tahun. Pilunya lagi, dia nggak mengenali siapa Brayden, suami yang pernah ia nikahi sebelum tragedi itu datang. Kenangan indah yang mereka bangun, mulai dari perkenalan, saling jatuh cinta, dan menikahi Brayden semua telah hilang.

Selama dua tahun terakhir sejak kecelakaan itu, Laura harus mulai belajar membaca, menulis, berbicara yang benar, dan belajar mengingat semua memori yang pernah dilalui. Meskipun keadaan Laura seperti itu, Brayden tetap setia dan berada selalu di sisinya untuk membantu Laura mengingat kenangan mereka. 

Hilang Ingatan, Perempuan Ini Jatuh Cinta dan Menikahi Suaminya LagiFacebook.com/@Laura Hart Faganello

Dengan kebaikan, kesabaran, dan kesetiaan Brayden, akhirnya Laura memutuskan untuk mulai berkencan lagi dengan Brayden dan melepaskan cincin pernikahan mereka. Hubungan mereka pun dimulai dari awal kembali.

Mulanya, mereka terlihat sebagai seorang sahabat, menghabiskan waktu bersama hingga larut malam, tertawa bersama, dan akhirnya semua itu membuat Laura jatuh cinta kembali pada Brayden, laki-laki yang ia nikahi sebelumnya.

Hilang Ingatan, Perempuan Ini Jatuh Cinta dan Menikahi Suaminya LagiFacebook.com/@Laura Hart Faganello

Agustus 2019 lalu, Brayden kembali melamar Laura, dan Laura kembali mengatakan “Ya” pada laki-laki itu. Laura dan Brayden memulai awal yang baru dan masa depan yang baru. Kisah ini mengajarkan pada kita bahwa cinta itu sebuah pilihan. Laura memilih untuk mencintai Brayden kembali dan hidup bahagia bersamanya.

Kisah ini pun dibagikan oleh Laura lewat akun Facebook pribadinya, Laura Hart Faganello. Dia juga membagikan foto-foto bahagia bersama suaminya, Brayden. Teman-teman dan warganet banyak yang menyukai kisah mereka dan menyadari bahwa kisah mereka adalah kisah cinta sejati. Bahkan ada berkomentar, siapa artis yang akan memerankan mereka dalam sebuah film.

Baca Juga: Melamar Diam-Diam, Laki-Laki Ini Sengaja Foto Cincin Dekat Pacarnya