7 Rahasia Pasangan yang Hubungannya Harmonis Sampai Nikah

Mau sukses sampai pelaminan, kan?

7 Rahasia Pasangan yang Hubungannya Harmonis Sampai Nikah

Menjalin hubungan dengan seseorang tentunya susah-susah gampang. Apalagi kalau kamu berkeinginan untuk memiliki hubungan yang awet sampai di pelaminan nanti. Namun, sering kali kita mengalami hambatan yang nggak diinginkan dalam menjalin hubungan dengan seseorang sehingga hubungan yang sudah kita jalani pun harus kandas di tengah jalan. Nah, nggak mau kan kalau hubungan percintaanmu dengan si dia sampai harus berakhir begitu saja? Disini Popbela akan kasih tau tips rahasia apa aja yang bisa bikin hubungan kalian awet dan harmonis, intip yuk!

1. Jangan meremehkan hal yang kecil.

 

Nah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah perhatian buat si dia. Nggak perlu perhatian yang besar dan mewah, cukup perhatian kecil dan hangat bisa membuatnya nyaman dan makin sayang sama kamu lho, Bela! Perhatian kecil itu bisa kamu lakukan misalnya dengan memasakkan makanan kesukaan dia, menanyakan kegiatannya sehari-hari, dan tentunya masih banyak lagi hal yang bisa kamu tunjukkan buat si dia.

2. Menyelesaikan masalah dengan segera.

 

Hampir mustahil rasanya kalau dalam setiap hubungan nggak ada permasalahan. Nah, jika kamu mengalami pertengkaran kecil dengan si dia. Coba segeralah selesaikan masalah tersebut dan jangan di tunda-tunda. Turunkan sedikit egomu agar kalian bisa dengan mudah bicara dari hati ke hati.

3. Jujur satu sama lain.

 

Kejujuran itu sangat perlu untuk sebuah hubungan. Kalau hubungan sudah berani berbohong sama pasanganmu? Apa jadinya hubungan kalian nanti. Jadi jangan suka bohong ya, Bela!

4. Kejutan kecil akan membuatnya teringat terus denganmu.

 

Kalau hal ini tentunya mudah buat kamu dong, Bela. Cukup kamu berikan hadiah-hadiah kecil yang dia sukai. Pasti dia akan sangat senang jika kamu yang memberikannya.

5. Jangan melakukan double date jika si dia nggak kenal siapa yang kamu ajak.

 

Nah, nggak disarankan banget buat kamu untuk melakukan double date sama temanmu yang dia nggak kenal sebelumnya. Nanti yang ada kamu malah lebih asyik sama teman kamu daripada sama dia. Duh, jangan ya, Bela!

6. Kecupan hangat

 

Berikan dia kecupan hangat ketika dia datang dan mau pergi. Kecupan hangat dari kamu bisa jadi energi yang sangat ampuh loh buat dia selama menjalani aktivitasnya yang padat.

7. Perlakukan keluarganya seperti keluargamu

 

Keluarga si dia tentu saja sangat senang jika kamu menganggap mereka seperti keluarga sendiri. Terlebih lagi pasti si dia juga merasa bangga ketika kamu bisa bersikap akrab dengan keluarganya. Ya itung-itung biar kamu bisa mengambil hati mertua, Bela!

Penulis : Aditya Octaviana

BACA JUGA: Menjalin Hubungan dengan Lebih dari Satu Orang, Gimana Rasanya?​

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here