Bela, sebagai perempuan, mungkin kamu sangat selektif memilih foto untuk dijadikan profil di aplikasi online. Kamu ingin menampilkan foto yang bisa menunjukkan bahwa kamu orang yang cerdas, menyenangkan, dan bisa menggambarkan kesukaan kamu. Ya, kan? Memang serumit itu untuk memikirkan profil seperti apa yang cocok. Apalagi, jika kamu ingin mencari hubungan di aplikasi kencan, kamu harus semakin sering memperbaruinya, lho.

Alasan Ini Bakal Buat Kamu Segera Ganti Profil Aplikasi Kencan Onlinechatelaine.com

Julie Spira, seorang online dating coach, menyarankan kamu untuk mengganti foto profil seenggaknya seminggu sekali. Nggak usah kaget, Bela. Hal ini agar kamu terlihat aktif dan lebih terlihat di situs. Yang terpenting, kamu akan mendapat perhatian dari seseorang yang telah meng-switch kamu ke kanan. Yakin nggak mau?

Alasan Ini Bakal Buat Kamu Segera Ganti Profil Aplikasi Kencan Onlinemoney.cnn.com

Sebenarnya, aktif di aplikasi kencan bukan hanya untuk mendapatkan perhatian si “dia” lho, tapi juga akan menguntungkan buat kamu sendiri. Kebanyakan orang lebih sering mengganti kata di bio atau sekadar mengubah penempatan kalimat. Spira menyarankan untuk pindahkan kalimat intro lebih dalam ke profil. Hal ini membuat profil kamu akan lebih banyak dilihat orang. 

Alasan Ini Bakal Buat Kamu Segera Ganti Profil Aplikasi Kencan Onlineelitedaily.com

Namun, jika mengganti profil seminggu sekali terlalu banyak untukmu, seenggaknya kamu menggantinya sesuai musim. Jangan sampai profil kamu sedang duduk di pantai, tapi saat sedang musim dingin. Kan nggak lucu, Bela. Hal itu akan membuat foto profil kamu terlihat tua dan orang akan mengira kamu sudah nggak aktif di aplikasi.

Selain harus memastikan foto profil agar tetap terkini, kamu juga harus menyesuaikan profil jika kamu mendapatkan respons yang nggak sesuai. Ubahlah foto dan bio agar menghasilkan suatu kecocokan. Dengan begitu, profil kamu bisa dilirik oleh calon pasangan.

Alasan Ini Bakal Buat Kamu Segera Ganti Profil Aplikasi Kencan Onlinecryptocompare.com

Jadi, rencananya mau ganti foto profil seminggu berapa kali nih, Bela?

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: Rayuan Manis Cinta Satu Malam di Balik Pesona Aplikasi Kencan Online