Seorang comic artist, Catana Chetwynd, membuat komik yang mencerminkan dirinya bersama sang kekasih. Pada komik ini, John sebagai karakter utama pandai sekali memanjakan kekasihnya serta membuat hubungannya makin bahagia. Nah, disini Popbela memilih sebagian komik lucu buatan Catana yang tentunya membuat kamu senyum-senyum setelah melihatnya. Keep scrolling, Bela!

1. Pakai sabuk pengaman atau helm memang aman saat berkendara, tapi kalau dipeluk sama pacar pasti lebih aman lagi.

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics
 

2. Nggak mau ditinggal kemana-mana, maunya nempel terus kayak prangko

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics

3. Mau bikin bahagia cewek sepanjang hari? Gampang, kecup saja keningnya. Langsung meleleh deh!

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics

4. Nggak peduli cewek pakai makeup apa nggak, yang penting aku sayang dia

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics
 

5. Dipanggil cantik setiap saat, siapa sih cewek yang nggak mau?

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics
 

6. Memberikan barang yang lagi dibutuhkan pacar, nggak peduli seberapa besar harganya yang penting perhatiannya

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics
 

7. Menikmati akhir pekan bersama, walaupun nggak melakukan kegiatan apapun, tapi tetap aja seru kalau sama pacar

Bikin Baper, 7 Komik Lucu Ini Gambarkan Bahagianya Punya Pacar
instagram.com/catanacomics
 

Penulis : Aditya Octaviana

BACA JUGA: Nyentil Banget, 10 Komik Pendek Ini Sindir Kehidupan Kita Sehari-hari