Red Flag! Ini 7 Tanda Laki-Laki yang Haus Akan Perhatian Perempuan

Suka tebar pesona!

Red Flag! Ini 7 Tanda Laki-Laki yang Haus Akan Perhatian Perempuan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai manusia, wajar jika kita kerap menginginkan perhatian dari orang lain. Karena secara alami, manusia memang membutuhkan atensi, pujian, serta validasi. Tetapi, kalau seseorang membutuhkan perhatian secara terus-menerus dan terkesan berlebihan, ini menandakan bahwa ia terlalu bergantung akan atensi yang diberikan orang lain, alias haus akan perhatian. Hal ini dapat terjadi apabila ia punya perasaan insecure, atau memiliki kepribadian narsistik.

Dalam dunia kencan sendiri, tampaknya kamu sudah nggak asing bahwa beberapa laki-laki ada yang haus akan perhatian perempuan. Biasanya, mereka akan menunjukkan sikap manis dan cenderung genit kepada banyak perempuan.

Namun sayang, laki-laki seperti ini rentan untuk menyakiti perasaan perempuan dan berselingkuh. Sebab, yang dia butuhkan hanyalah atensi banyak perempuan dan nggak memiliki keseriusan dalam menjalin hubungan romansa.

Nah, biar kamu terhindar dari laki-laki yang haus akan perhatian, coba, deh simak 7 tanda laki-laki yang haus akan perhatian berikut ini.

1. Selalu berbicara tentang dirinya sendiri

Red Flag! Ini 7 Tanda Laki-Laki yang Haus Akan Perhatian Perempuan

Salah satu tanda paling jelas dari laki-laki yang haus akan perhatian perempuan ialah kebiasaannya untuk berbicara tentang dirinya sendiri. Dia bisa berbicara padamu tentang kehidupan pekerjaannya, keluarganya, bahkan kisah percintaannya di masa lalu. Hal ini bisa terjadi bahkan tanpa kamu bertanya banyak padanya.

Kalau kamu melihat tanda seperti ini pada laki-laki yang baru kamu temui, sebaiknya segera untuk menjauhinya ya, Bela!

2. Kerap bikin konflik

Kalau seorang laki-laki yang haus akan perhatian nggak bisa mendapatkan atensi yang cukup, biasanya dia akan memulai drama atau konflik, nih. Sebab faktanya, laki-laki yang haus akan perhatian perempuan ini nggak mengenal istilah 'perhatian yang buruk.'

Biasanya mereka akan mulai memancing keributan tanpa sebab, mengkritikmu dalam hubungan, menyalahkanmu atas kesalahan yang ia perbuat, hingga mengancam untuk meninggalkanmu dalam hubungan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here