5 Fakta Asmara Drew Taggart, Sosok yang Dirumorkan Pacar Selena Gomez

Pernah threesome hingga terciduk kencan dengan Selena Gomez

5 Fakta Asmara Drew Taggart, Sosok yang Dirumorkan Pacar Selena Gomez

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nama anggota grup duo The Chainsmokers, Andrew "Drew" Taggart, akhir-akhir ini cukup menyita banyak perhatian publik. Pasalnya, Drew saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez.

Kabar kencan keduanya mulai tersiar pada pertengahan Januari 2023 lalu, setelah salah satu media asal Amerika Serikat, US Weekly secara eksklusif melaporkan berita kencan Drew dan penyanyi Love You Like A Love Song tersebut.

Meskipun Selena Gomez menegaskan bahwa ia masih betah melajang, tetapi beberapa hari lalu Drew dan Selena tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di Kota New York, yang memunculkan spekulasi jika mereka benar-benar sedang menjalin hubungan romantis.

Tetapi, sebelum rumor kencannya dengan Selena berhembus, Drew diketahui baru putus dari putri bungsu pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs, yaitu Eve Jobs dan sempat berpacaran dengan beberapa model dan DJ. Berikut 5 fakta asmara Drew Taggart.

1. Mengaku pernah berhubungan intim dengan fans dan threesome bersama rekan satu band-nya

Dalam wawancaranya pada podcast "Call Her Daddy" pertengahan Januari 2023 lalu, Drew mengungkapkan bahwa dia dan rekan satu band-nya, Alexander "Alex" Pall, telah melakukan banyak hubungan seks bertiga atau threesome karena pengaruh popularitas mereka.

"Sudah lama sekali," kata Alex perihal threesome yang ia lakukan dengan Drew. “Itu juga hari-hari ketika kami harus berbagi kamar hotel. Di Eropa, mereka memiliki dua tempat tidur, mereka bahkan tidak memisahkannya… jadi hampir secara paksa kami dipaksa masuk ke dalam skenario ini."

Alex mengatakan bahwa threesome yang ia lakukan dengan Drew selama bertahun-tahun "tidak pernah direncanakan". Drew pun kemudian membahas bahwa ia pernah berhubungan seks dengan penggemarnya di awal karier The Chainsmokers.

Namun, Drew membantah jika ia melakukannya dengan penggemar garis keras, karena orang tersebut tidak memakai merchandise atau apa pun itu.

2. Merasa bersalah saat putus dengan mantannya, Haley Rowe

Pada awal 2016 lalu, Drew dan model Haley Rowe dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, hubungan mereka berakhir pada bulan September di tahun yang sama dan membuat Drew cukup kesulitan.

Perpisahan keduanya pun dikonfirmasi oleh Alex dalam podcast Australia "Mike E & Emma".

“Drew sebenarnya baru saja putus dengan pacarnya, seperti, dua hari yang lalu,” ungkap Alex. “Saya tahu pacarnya. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan dia luar biasa dan saya tahu dia sangat mencintainya."

Alex kemudian berkata bahwa masa itu merupakan hal yang "sangat rumit" untuk Drew, sehingga dia mulai merasa benar-benar bersalah karena ia dan Alex selalu bepergian.

Namun, setahun setelahnya, Haley mengonfirmasi bahwa dia dan Drew balikan melalui beberapa unggahan foto keduanya di media sosial. Akan tetapi, pada Oktober 2017, US Weekly secara eksklusif melaporkan pasangan itu kembali berpisah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here