10 Cara Membuat Laki-Laki Mengejarmu dan Mengajak Kencan Kedua

Jangan pernah membahas soal mantan di depannya

10 Cara Membuat Laki-Laki Mengejarmu dan Mengajak Kencan Kedua

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa, sih, yang nggak merasa gugup di momen kencan pertama? Pada momen paling awal dalam hubungan asmara ini, sangat penting untuk memberikan impresi positif di hadapan teman kencan. Niatnya tentu saja agar adanya kemajuan di dalam hubungan.

Nah, jika kamu menginginkan laki-laki yang akan berkencan denganmu mengejar dan mengajakmu kencan kedua, agar hubungan kalian bisa semakin dekat, coba kamu simak 10 caranya berikut ini. Scroll artikelnya hingga selesai, ya!

1. Jauhkan ponselmu saat bersamanya

Di zaman modern saat ini, nampaknya banyak sekali orang yang begitu lekat dengan ponselnya, sampai-sampai ketika sedang bertemu dengan orang lain, mereka malah lebih fokus dengan ponselnya.

Jika kamu related dengan hal tersebut, dalam urusan kencan, ingatlah untuk nggak menggunakan ponselmu terus-menerus di hadapan teman kencanmu itu. Serius, deh, kalau kamu nggak memfokuskan diri padanya, dijamin dia nggak mau mengajakmu kencan lagi dan malah berujung ilfeel.

2. Lakukan kontak mata

Kamu pasti tahu bahwa melakukan kontak mata adalah hal paling penting ketika melakukan percakapan dengan orang lain, termasuk dengan teman kencanmu.

Jika kamu ingin laki-laki yang menjadi teman kencanmu mengajakmu berkencan lagi di kemudian hari, jangan lupa untuk menoleh dan menatapnya sesekali ketika berbincang, ya. Dengan begitu, dia pasti akan merasa kamu benar-benar hadir dalam percakapan tersebut dan menghargainya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here