Cinta memang tidak mengenal fisik, apalagi soal tinggi badan. Memiliki postur tubuh yang pendek tidak membuat orang menjadi kurang hebat, dan memiliki tubuh yang tinggi juga tidak membuat orang menjadi lebih baik. Namun, kebanyakan perempuan lebih tertarik dengan laki-laki yang lebih tinggi atau jangkung darinya.

Namun, pernyataan tersebut ternyata tidak selamanya benar. Baru-baru ini, media sosial Twitter tengah ramai perdebatan tentang seorang perempuan yang menikah dengan laki-laki yang tubuhnya lebih pendek darinya. Perempuan bernama Lizz Adams itu membagikan fotonya bersama pasangannya yang memiliki tinggi badan 165 cm, sementara dia lebih tinggi jauh dari sang suami. Dia beranggapan bahwa tak masalah jika pasangannya tak lebih tinggi darinya. Ia dan suaminya berpendapat bahwa laki-laki tinggi hanyalah orang jahat. 

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/Lizz

Melihat unggahan Lizz yang viral, banyak pengguna Twitter lainnya yang ikutan mengunggah foto dengan pasangannya yang memilihi tubuh lebih pendek darinya. Selain itu, banyak juga yang kontra bahwa faktanya tidak ada hubungan antara tinggi badan dengan karakter sesorang.

Melansir dari laman Bored Panda, berikut beberapa foto yang menunjukkan betapa bangganya perempuan yang memiliki pasangan bertubuh lebih pendek darinya.

1. Perempuan ini memiliki tinggi 188 cm dan pasangannya hanya 165 cm! Namun, mereka sudah menikah selama 21 tahun, lho.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/geoff_green

2. Perempuan ini lebih tinggi 10 cm dari pasangannya. Namun, mereka bisa bertahan sampai 2 tahun.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/PorcelainAngelx

3. "Tak ada orang yang lebih hot dibandingkan suamiku ini," tulis perempuan ini dalam fotonya bersama sang suami yang tingginya hanya 161 cm.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/whitalynn_xo

4. Perempuan ini memiliki tinggi 183 cm dan pasangannya hanya 155 cm. "Dia memperlakukanku seperti RATU yang luar biasa," tulisnya.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/monetmignon

5. Meski postur tubuh mereka cukup jauh, namun keduanya sudah 24 tahun bersama, lho. Mereka menyebutnya sebagai '155 cm vs 170 cm'.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/Mafedelori

6. Seorang laki-laki membagikan foto kedua orangtuanya yang sangat terlihat perbedaan tingginya. "Menikah selama 35 tahun," tulisnya.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/thedealwithalex

7. "Ayeeeee! 182 cm dan 155 cm, 7 tahun bersama dan tetap kuat," tulis perempuan ini di Twitter-nya.

Tak Minder, 8 Perempuan Ini Bangga Punya Pasangan Lebih Pendek darinyaTwitter.com/ashleesuv

Baca Juga: Gemas! 5 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan Berbeda Jauh