Jangan Lanjutkan Jika Gebetanmu Lakukan 10 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Coba pikirkan baik-baik...

Jangan Lanjutkan Jika Gebetanmu Lakukan 10 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Kencan pertama bersama gebetan memang hal yang paling ditunggu-tunggu. Kamu akan merasakan kebahagiaan karena bisa pergi keluar berdua bersamanya, sekaligus juga khawatir tentang bagaimana kencan ini akan berakhir.

Dalam kesempatan ini kamu akan memberikan kesan pertama terhadap gebetanmu. Selain itu, kamu pasti berharap kencan ini bisa berlanjut ke hubungan asmara. Namun, ada hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kencan ini berlanjut ke jenjang berikutnya. 

Dilansir dari Bolde.com, ada 10 hal yang harus diperhatikan terhadap gebetanmu saat kencan pertama. Jika gebetanmu melakukan salah satu dari 10 hal ini, mungkin kamu harus pertimbangkan kembali, apakah dia layak untuk menjadi pasanganmu atau tidak. Penasaran hal apa aja sih itu? Yuk simak berikut ini. 

1. Datang terlambat

Jangan Lanjutkan Jika Gebetanmu Lakukan 10 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Menunggu gebetan yang tak kunjung datang sampai menunggunya berjam-jam adalah hal yang sangat tidak menyenangkan. Pasti kamu sangat bosan dan merasa tidak dihargai apalagi ini adalah kencan pertamamu. Dia benar-benar ceroboh jika sampai melakukan hal ini dan membuang waktumu sia-sia. 

2. Tidak memberitahu jika datang terlambat

Sudah menunggu terlalu lama ditambah lagi dia tidak memberikanmu kabar keberadaannya, itu sangat menyebalkan, lho. Seharusnya jika ada sesuatu yang mendadak dan darurat, dia harus berperilaku sopan dengan mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa dia terlambat. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here