Kesuksesan karakter Jo Yi Seo merebut hati penonton dalam drama korea berjudul "Itaewon Class" memang nggak bisa dibantah. Cewek yang digambarkan memiliki tingkat IQ di atas rata-rata dan memiliki penampilan yang bold ini juga telah merebut hati para pencinta drama korea. 

Terlebih dalam urusan asmara, karakter ini berhasil merebut hati sang pemeran utama Park Sae Ro Yi yang sudah 10 tahun gagal move on dari cinta semasa sekolahnya. Meski sempat berhadapan dengan situasi bertepuk sebelah tangan hingga cinta segitiga, Jo Yi Seo nggak mudah menyerah. Jo Yi Seo pada akhirnya berhasil membuat Park Sae Ro Yi jatuh cinta. Penasaran, kan, bagaimana, sih, cara Jo Yi Seo merebut hati Park Sae Ro Yi? 

1. Punya kemampuan di mata si dia

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon ClassHancinema

Berbekal kemampuannya menjadi selebgram di dunia maya, Jo Yi Seo nggak ragu untuk membantu Park Sae Ro Yi dalam berbisnis. Jo Yi Seo memanfaatkan ketenarannya dan kemampuannya melakukan promosi di dunia maya. Jo Yi Seo berhasil menunjukkan kalau memiliki kemampuan khusus akan menjadi nilai jual yang berarti di mata orang yang kamu suka. 

2. Jujur dengan isi hati

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon ClassHancinema

Satu hal yang membuat Jo Yi Seo banyak menyita perhatian penonton adalah karena keberaniannya untuk mengungkapkan perasaan pada Park Sae Ro Yi. Meski ditolak saat menyatakan cintanya, Jo Yi Seo nggak menyerah dan membantu Park Sae Ro Yi. Intinya sih, sah-sah aja, kok, kalau cewek duluan jujur dalam urusan hati. 

3. Jadi sosok yang dapat diandalkan

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon Classdramabeans

Setelah mengetahui tujuan Park Sae Ro Yi dalam menjalankan usahanya, Jo Yi Seo semakin yakin untuk membantu Park Sae Ro Yi. Bahkan Jo Yi Seo rela untuk meninggalkan kuliahnya dan bekerja sebagai manajer di restoran Park Sae Ro Yi. Sebagai manajer, Jo Yi Seo pun mampu memperbaiki restoran Park Sae Ro Yi. Mulai dari interior, pelayanan, hingga melatih juru masak. 

4. Nggak perlu berkompetisi dengan masa lalunya

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon Classdramabeans

Pada masa lalunya, Park Sae Ro Yi jatuh cinta dengan sosok bernama Oh Soo Ah. Hingga 10 tahun kemudian, Park Sae Ro Yi pun masih menyimpan harapannya pada Oh Soo Ah. Mengetahui hal tersebut,  Jo Yi Seo nggak merasa minder. Justru Jo Yi Seo semakin membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas. 

5. Pengertian pada mimpinya

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon ClassHancinema

Mimpi Park Sae Ro Yi memiliki bisnis yang sukses didukung penuh oleh Jo Yi Seo. Meski dimulai dari kedai yang sangat kecil dan tidak populer,  Jo Yi Seo tetap mendukung  Park Sae Ro Yi. Dengan sifat pengertian, Jo Yi Seo berhasil menemani  Park Sae Ro Yi hingga memiliki bisnis yang terus besar dan berkembang. 

6. Bisa diajak bekerja sama

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon ClassHancinema

Sebelum resmi menjadi pasangan Park Seo Ro Y, Jo Yi Seo udah membuktikan kalau dirinya dapat bekerja sama dan menjadi partner yang baik dalam urusan pekerjaan. Dengan begitu, Jo Yi Seo sudah mendapat sebagian dari kepercayaan Park Seo Ro Yi. Jo Yi Seo juga mampu bertahan dalam keadaan sulit. 

7. Nggak mudah menyerah

Tips Merebut Hati Laki-laki a la Jo Yi Seo Itaewon ClassHancinema

Setelah sempat ditolak cintanya, Jo Yi Seo mencari cara lain untuk meluluhkan hati Park Seo Ro Yi. Jo Yi Seo juga rela menunggu dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Akhirnya cewek yang divonis sociopath ini pun berhasil membuat Park Seo Ro Yi jatuh di pelukannya dan melupakan sosok Soo Ah. 

Baca Juga: Kocak! 9 Meme Jawaban Idol KPop Saat Ditembak Cho Yi Seo Itaewon Class

Baca Juga: 7 Pelajaran Cinta dari Drama Korea "The World of The Married"

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin, Crash Landing On You