Ini 7 Tips Mengambil Hati Orangtua Pacar Saat Pertama Kali Bertemu

Nggak perlu grogi, deh

Ini 7 Tips Mengambil Hati Orangtua Pacar Saat Pertama Kali Bertemu

Persetujuan keluarga tentunya sangat berarti bagi kelangsungan sebuah hubungan. Terutama dari kedua orangtua. Ketika pacarmu mengajak kamu bertemu dengan kedua orangtuanya, jangan sia-siakan kesempatan ini, ya, Bela. Karena dengan mengenal kedua orangtuanya secara baik-baik, hubunganmu mendapat lebih banyak dukungan. 

Nah, supaya nggak gagal dan meninggalkan kesan buruk saat pertama kali bertemu, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Check this out!

1. Tampil dengan pakaian yang sopan dan nyaman

Ini 7 Tips Mengambil Hati Orangtua Pacar Saat Pertama Kali Bertemu

Sudah bukan rahasia lagi kalau hal pertama yang dilihat saat pertama kali bertemu seseorang adalah penampilan. Supaya mendapat kesan pertama yang baik, siapkan juga penampilan terbaikmu. Sesuaikan juga pakaianmu dengan acara yang akan kamu hadiri. Jangan sampai salah kostum, ya! 

2. Cari tahu kepribadian orang tua pacarmu

Sebelum bertemu langsung dengan orangtuanya, mintalah pacarmu untuk menjelaskan sedikit soal kehidupan mereka. Misalnya seputar hobi, pekerjaan, atau hal menarik lainnya sehingga kamu bisa membaca apa saja hal yang mereka sukai atau tidak. Ketika bertemu, kamu bisa mengekspresikan minat pada hal-hal yang mereka sukai. Hal ini akan membantu komunikasi kamu dan kedua orangtuanya berjalan lebih lancar. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here