Sudah putus berbulan-bulan tapi masih sering kepikiran? Pingin move on tapi gagal? Bagaimana kalau coba ajak balikan? Nggak perlu gengsi Bela, zaman sekarang cewek bisa juga pegang kendali, kok. Tapi, sebelum memutuskan kembali merajut benang cinta sama mantan, cek dulu 4 point berikut, biar kamu lebih yakin. Nggak mau kan gagal kedua kalinya dengan orang yang sama?

1. Banyak cowok yang ngantre, tapi apa daya kamu masih saja memikirkan dia.

Sebelum Balikan Sama Mantan, Pikirkan Dulu 4 Hal Iniwww.collider.com

Bukan karena belum ada cinta yang baru. Nggak sedikit cowok keren yang berusaha taklukin hati kamu. Tapi, semakin kamu coba kasih kesempatan, yang muncul di benak kamu justru kenangan mantan melulu. 

2. Kalian putus bukan karena dia main kasar atau ada orang ketiga.

Sebelum Balikan Sama Mantan, Pikirkan Dulu 4 Hal Iniwww.cineplex.com

Ini penting Bela, jika alasan kalian pisah karena dia selingkuh atau mulai ada kekerasan secara fisik maupun mental, buang jauh niat kamu buat balikan! Kamu terlalu berharga buat jalani hubungan yang nggak sehat, Bela!

3. Ada sinyal bahwa dia juga masih sayang.

Sebelum Balikan Sama Mantan, Pikirkan Dulu 4 Hal Iniwww.dreamworlds.ru

Meski sudah lama putus, kalian tetap jalin komunikasi dengan baik. Dia juga secara intens kasih perhatian, layaknya masih pacaran. Itu satu tanda, dia juga masih punya rasa yang sama. Mungkin saja dia berencana buat nembak kamu lagi, cuma tunggu momen yang pas aja.

4. Kalian udah sama-sama menyadari dan mengakui kesalahan.

Sebelum Balikan Sama Mantan, Pikirkan Dulu 4 Hal Iniwww.movpins.com

Instropeksi itu mutlak Bela. Kalau kalian sudah sama-sama mengakui kesalahan di masa lalu dan saling memaafkan, itu tandanya kalian sudah bertambah dewasa dalam bersikap. Kalau pun kalian kembali pacaran, yakinlah kali ini hubungan kalian akan berjalan lebih lancar.

So, bagaimana Bela, sudah mantap ajak dia balikan? Good luck, ya!

BACA JUGA: 9 Cara Elegan Mengajak Mantan Balikan Agar Kamu Tak Tampak Murahan