Situs Mind Body Green telah menerbitkan ratusan artikel yang penuh dengan nasihat cinta yang tak ternilai harganya. Tahun 2017 lalu pun telah usai dibahas beragam topik tentang hubungan. Mulai dari soal monogami, seksualitas, pendefinisian ulang makna cinta, dan sebagainya. Inilah nasihat terbaik tentang hubungan di tahun lalu untukmu, Bela!

1. Berlatihlah menerima dirimu sendiri

Terbukti, Inilah Nasihat Percintaan Terbaik untukmu yang Masih Galaupinterest.com

Kalau kamu menginginkan cinta sejati dalam sebuah hubungan, kamu perlu melihat ke dalam dirimu sendiri lebih dulu. Sebab pepatah lama mengatakan, "Ketika kita mencintai diri kita sepenuhnya, kita akan membuat pilihan-pilihan yang mencerminkan cinta ini." Kamu tak kan mempunyai hubungan yang sehat dengan orang lain, sebelum kamu punya hubungan sehat dengan dirimu sendiri.

2. Pelajari cara ‘bertengkar dengan benar’

Terbukti, Inilah Nasihat Percintaan Terbaik untukmu yang Masih Galautvguide.com

Pertengkaran dalam sebuah hubungan bisa dikatakan sehat jika kamu melakukannya dengan benar. Ingatlah bahwa kamu berdebat dan saling melempar argumen bukan karena ingin menang, karena kamu sedang tidak berada di ruang sidang. Tetaplah berada pada topik dan jangan pernah menyerang karakter pasangan.

3. Perhatikan perasaan pasanganmu

Terbukti, Inilah Nasihat Percintaan Terbaik untukmu yang Masih Galaufarfarawaysite.com

Satu hal yang perlu kamu catat, bahwa open relationship tidak bekerja sama baiknya untuk semua orang. Sebagai manusia, siapapun pasti ingin merasa berada di posisi pertama dalam sebuah hubungan. Dan di penghujung hari, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menghargai perasaan itu. Mulai sekarang, lebih hargai dia yang menyayangimu ya, Bela!

Apa kamu sudah siap menerapkan 3 hal di atas agar hubungan semakin langgeng di tahun 2018 ini?

BACA JUGA : Lelah Bertengkar? Ucapkan 7 Kalimat Ini untuk Mengakhiri Perdebatan