25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan Yang Bikin Kesal

Semoga dia semakin peka

25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan Yang Bikin Kesal

Kata-kata sindiran buat gebetan sering kali terlontar ketika ada sikapnya yang membuat kita kesal. Apa kamu sepakat, Bela? Kalau sesekali mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalau terlalu sering, siapa pun nggak akan tahan untuk memberikan kata-kata sindiran. Terlebih karena statusnya masih menjadi gebetan, akan sangat sulit bagi kita untuk mengungkapkan kejujuran hati.

Menyindir sering disebut sebagai senjata untuk membuat gebetan lebih peka terhadap perasaan kita atau terhadap apa pun yang mungkin dia lewatkan. Jadi, kalau saat ini kamu sedang merasa kesal atau nggak puas terhadap sikap-sikap gebetanmu, sah-sah saja kok untuk melontarkan sindiran. Simak beberapa kata-kata sindiran buat gebetan di bawah ini ya! 

Kata-kata sindiran untuk gebetan yang cuek

"Kamu nggak cuek kok, mungkin cuma nggak sempet ngasih kabar aja karena lagi sibuk."

"Kamu itu seperti hujan, tak ada yang tau kapan turun dan redanya. Sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun."

"Cuma di-read tapi nggak dibales, susah emang kalau chat sama seleb."

"Ternyata lebih gampang bikin story di Instagram ya daripada ngasih kabar."

"Kayanya enak deh kalau tukeran. Kamu yang nyari topik, aku yang cueknya."

25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan Yang Bikin Kesal

Kata-kata sindiran frontal

"Andai dulu aku tak tahu kalau ada manusia seperti kamu, pasti hingga sekarang aku pun tak kan merasakan dikecewakan seperti ini."

"Brengsek itu kalau mau baperin tapi nggak mau tanggung jawab."

"Yang di sana apa kabar? Udah selesai dengan semua kesibukanmu?"

"Kalau cuma singgah dan buat baper, mending pergi aja deh."

"Nggak usah pura-pura off, aku tahu kamu nggak mau balas chat-ku."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here