Kata-kata sindiran buat gebetan sering kali terlontar ketika ada sikapnya yang membuat kita kesal. Apa kamu sepakat, Bela? Kalau sesekali mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalau terlalu sering, siapa pun nggak akan tahan untuk memberikan kata-kata sindiran. Terlebih karena statusnya masih menjadi gebetan, akan sangat sulit bagi kita untuk mengungkapkan kejujuran hati.

Menyindir sering disebut sebagai senjata untuk membuat gebetan lebih peka terhadap perasaan kita atau terhadap apa pun yang mungkin dia lewatkan. Jadi, kalau saat ini kamu sedang merasa kesal atau nggak puas terhadap sikap-sikap gebetanmu, sah-sah saja kok untuk melontarkan sindiran. Simak beberapa kata-kata sindiran buat gebetan di bawah ini ya! 

Kata-kata sindiran untuk gebetan yang cuek

"Kamu nggak cuek kok, mungkin cuma nggak sempet ngasih kabar aja karena lagi sibuk."

"Kamu itu seperti hujan, tak ada yang tau kapan turun dan redanya. Sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun."

"Cuma di-read tapi nggak dibales, susah emang kalau chat sama seleb."

"Ternyata lebih gampang bikin story di Instagram ya daripada ngasih kabar."

"Kayanya enak deh kalau tukeran. Kamu yang nyari topik, aku yang cueknya."

25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan Yang Bikin KesalPexels.com/Bruce Mars

Kata-kata sindiran frontal

"Andai dulu aku tak tahu kalau ada manusia seperti kamu, pasti hingga sekarang aku pun tak kan merasakan dikecewakan seperti ini."

"Brengsek itu kalau mau baperin tapi nggak mau tanggung jawab."

"Yang di sana apa kabar? Udah selesai dengan semua kesibukanmu?"

"Kalau cuma singgah dan buat baper, mending pergi aja deh."

"Nggak usah pura-pura off, aku tahu kamu nggak mau balas chat-ku."

Kata-kata sindiran lucu

"Kita memang Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian."

“Katanya sayang, eh nggak tau ngilang ke mana? Oh ya kan masih katanya.”

"Kamu kelaparan ya? Sampai makan omongan sendiri."

"Duh, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat tampan."

"Jemuran aja kalau lama-lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan."

25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan Yang Bikin KesalPexels.com/Kaboompics.com

Kata-kata sindiran halus

"Seperti yang dibilang ahli bedah plastik. Kalau kamu memang harus pergi, pergilah dengan senyuman."

"Jangan pernah menertawakan pilihanku, karena kamu juga salah satunya."

"Kamu memberiku kontraksi ventrikel pradini. Itu bahasa kutu buku untuk “kamu membuat jantungku berdebar kencang.”

"Aku harap jatuh cinta juga ada lampu lalu lintasnya. Jadi aku tahu kapan harus maju, pelan-pelan, atau berhenti."

"Yang kamu acak rambutku, tapi yang berantakan hatiku."

Kata-kata sindiran untuk gebetan yang PHP

"Kalau cuma ngasih harapan palsu, mending nggak usah sok baik."

"Bilang aja kamu udah dapet yang lebih daripada aku, makanya tiba-tiba menghilang gitu aja."

"Mencintai wanita itu seutuhnya, bukannya mencintai sebutuhnya. Terlebih jika hanya untuk dinikmati tubuhnya saja.”

“Apa yang engkau lakukan membuatku merasa jatuh cinta kepadamu. Namun ternyata engkau sudah mengkhianatiku dengan omong kosongmu itu.”

“Di zaman sekarang ini, janji hanya sebatas dijadikan kalimat penenang. Rencana tersebut hanya menjadi ekspektasi dan selebihnya hanya angan.”

Jadi, kata-kata sindiran buat gebetan yang mana yang paling menohok, Bela? Semoga dengan sindiran ini dia justru semakin peka dan nggak malah memperburuk keadaan ya!

Baca Juga: 30 Kata-Kata Bijak Buat Gebetan