Apa kamu sering menghabiskan waktu untuk bermain game, Bela? Kalau iya, mungkin kamu sudah mengenal game fenomenal karya salah satu developer asal Indonesia ini. Kode Keras Cewek namanya, game ini menceritakan bagaimana repotnya sebuah hubungan. Dalam game ber-genre novel ini diceritakan bahwa si cowok selalu merasa kesusahan memaknai keinginan ceweknya. Kalau salah menjawab pertanyaan, maka poin yang sudah didapat akan berkurang dan permainan bisa berakhir.

1. Game ini menuntut cowok memahami apa isi hati atau keinginan terpendam dari pasangannya

Game 'Kode Keras Cewek' yang Bisa Bikin Pacar Kamu Makin Peka

Setiap pemain akan mendapat peran sebagai seorang cowok dan ditantang untuk memahami apa kode yang sedang diberikan pasangannya. Sebagai contoh, si cowok mengajak jalan-jalan dan ketika menanyakan kepada ceweknya ingin pergi ke mana, si cewek malah menjawab "terserah."

2. Game ini seakan menjunjung tinggi 'hukum alam' bahwa cewek selalu benar

Game 'Kode Keras Cewek' yang Bisa Bikin Pacar Kamu Makin Peka

'Kode Keras Cewek' memang diadopsi dari fenomena sosial yang selalu mengatakan bahwa 'cewek selalu benar.' Apa iya wanita seegois itu? Tapi kalau  kita pikirkan lagi, sebetulnya konsep ini pun bukan lahir tanpa sebab. Karena sebagaian besar cewek selalu berhasil menemukan kesalahan sekecil apapun yang dilakukan pasangannya.

3. Game ini memberi kesempatan pada cowok untuk mempelajari 'struktur' kode-kodean cewek

Game 'Kode Keras Cewek' yang Bisa Bikin Pacar Kamu Makin Peka

Banyak pria menganggap bahwa wanita adalah makhluk super misterius, struktur kode mereka pun jauh lebih rumit dibanding matematika. Ada banyak komentar yang mengatakan jika mereka menjadi semakin peka berkat game ini. Semoga tak ada kejadian tragis lagi dalam hubungan ya.

Kalau sebagai cewek, bagaimana menurutmu tentang game yang satu ini, Bela?

BACA JUGA : 3 Game Jepang yang Bisa Bikin Kamu Punya Pacar Mendadak