Tristan Thompson meminta maaf pada mantan kekasih, Khloe Kardashian, di tengah tuntutan hukum dari seorang perempuan yang baru saja melahirkan anak Tristan. Dalam tuntutan hukum tersebut, anak dari seorang perempuan bernama Maralee Nichols terbukti benar anak Tristan, berdasarkan hasil tes DNA.

Hubungan Tristan dan Maralee terjadi saat Tristan sedang rujuk dengan Khloe, setelah sebelum sempat putus sambung, karena masalah kesetiaan Tristan. 

"Hari ini, tes paternity membuktikan bahwa saya adalah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Maralee Nichols. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Kini setelah hasil tes, saya akan membesarkan putra saya. Saya dengan tulus meminta maaf pada siapa pun yang telah saya sakiti atau kecewa dengan pemberitaan ini," tulis Tristan.

Secara khusus meminta maaf pada Khloe

Hamili Wanita Lain, Tristan Thompson Minta Maaf Pada Khloe KardashianThesun.co.uk

Tristan juga secara khusus meminta maaf pada Khloe Kardashian. Bersama dengan Khloe, Tristan memiliki seorang putri bernama True, yang lahir pada tahun 2018. Kelahiran True pun diliputi kontroversi, karena pada saat kelahirannya tersiar kabar kalau Tristan berselingkuh.

Meski saat itu Khloe memaafkan Tristan, pada tahun 2019, Tristan kembali selingkuh. Kali ini dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner. Setelah skandal itu, Tristan dan Khloe putus, walaupun sepakat melakukan co-parenting. Mereka sempat dikabarkan kembali bersama pada 2020, namun putus lagi di tahun 2021.

"Khloe, kamu tak pantas mendapatkan ini. Kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan dipermalukan, berkat perilaku aku. Kamu tidak pantas mendapatkan apa yang telah aku lakukan padamu selama bertahun-tahun," ujar Tristan.

Berhubungan dengan Maralee pada Maret 2021

Hamili Wanita Lain, Tristan Thompson Minta Maaf Pada Khloe KardashianEonline.com

Dalam surat gugatan yang dilayangkan Maralee Nichols tahun lalu, Maralee meminta pertanggungjawaban Tristan dari anak yang baru dilahirkan. Menurut Maralee, keduanya berhubungan seks di bulan Maret 2021, saat Tristan merayakan ulang tahun.

Meski sempat beberapa kali bertemu, keduanya mengaku tidak memiliki hubungan romantis.

"Kami bertemu beberapa kali antara Desember 2020 hingga Maret 2021, tapi kami tidak memiliki hubungan serius," ujar Tristan dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, pihak Maralee juga menegaskan bahwa dirinya tak menginginkan hubungan asmara. Tuntutan hukumnya itu hanya menginginkan pengakuan dari Tristan perihal anak yang dilahirkannya.

"Tujuanku adalah untuk membesarkan anakku di lingkungan yang aman, sehat, penuh kasih sayang, dan tetap private," katanya.

Baca Juga: Sering Diselingkuhi, Ini 9 Mantan Kekasih Khloe Kardashian

Baca Juga: Terciduk Selingkuh! Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Resmi Putus

Baca Juga: Kylie Hamil Lagi, Ini Jumlah Anak Kardashian-Jenner Bersaudara