Setelah berpisah dari Kim Kardashian, Kanye West tetap menjadi perbincangan publik, khususnya jika terkait dengan hubungan asmaranya yang baru. Sempat digosipkan pacaran dengan Irina Shayk, kini Kanye West sudah menggandeng pacar baru bernama Julia Fox.

Julia Fox sebenarnya bukan nama baru di industri hiburan AS. Perempuan berusia 31 tahun itu sudah dikenal publik sebagai aktris, desainer, dan model. Pada awal tahun ini, Julia terang-terangan mengaku berpacaran dengan Kanye West lewat artikel yang ditulisnya untuk majalah Interview.

Kini, keduanya kerap tampil di depan umum, salah satunya saat menghadiri Paris Fashion Week dengan pakaian yang serasi. Jadi, siapa sebenarnya Julia Fox dan bagaimana hubungan asmaranya dengan Kanye West? Simak di sini.

1. Dikenal sebagai aktris dan Desainer

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianUsmagazine.com

Nama Julia pertama kali dikenal lewat perannya sebagai kekasih Adam Sandler dalam film Uncut Gems (2019). Saat usianya baru 23 tahun, dia membangun label busana knit mewah, Franziska Fox, bersama temannya.

2. Seorang seniman nyentrik

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianGlamour.com

Julia juga sempat menjadi sorotan ketika dia menggelar pagelaran seni berjudul R.I.P. Julia Fox. Untuk pertunjukan seni erotis itu, dia menggunakan darahnya sendiri untuk menggambar di kanvas sutra.

3. Pernah menikah dan punya seorang anak

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianThesun.co.uk

Julia juga diketahui pernah menikah sebelumnya dengan Peter Artemiev, yang berprofesi sebagai pilot. Lewat pernikahannya itu, Julia memiliki seorang anak laki-laki yang berusia satu tahun.

4. Pertama kali bertemu Kanye saat malam Tahun Baru

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianComplex.com

Julia mengaku dirinya bertemu Kanye di Miami, Florida, pada malam Tahun Baru. Menurutnya, ketertarikannya dengan Kanye terjadi begitu cepat dan mereka pun langsunng menjalin hubungan tak lama setelah itu.

5. Menulis artikel tentang hubungannya dengan Kanye

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianNews18.com

Julia membuat kehebohan, ketika dia menulis artikel di majalah Interview, yang menceritakan pertemuan dengan Kanye dan bagaimana akhirnya mereka berpacaran. Menurutnya, kisahnya itu seperti dongeng Cinderella.

6. Gemar mengencani laki-laki kaya

6 Fakta Julia Fox, Pacar Baru Kanye West yang Curi PerhatianGlamour.com

Banyak yang menduga kalau hubungan Julia dan Kanye hanya demi uang sekaligus untuk mendongkrak popularitas Julia. Meski begitu, Julia mengaku tak mau peduli dengan perkataan orang. Dia mengaku tak peduli dengan popularitas, meski dia tak menampik bahwa tipe laki-laki yang disukainya adalah orang kaya.

Orang-orang bilang, oh, kamu hanya melakukannya demi popularitas, demi punya pengaruh, hanya untuk uang. Sayang, saya sudah sering mengencani miliarder di sepanjang kehidupan saya sebagai perempuan dewasa, jadi mari terang-terangan saja. Saya tidak peduli, saya hanya peduli dengan karya seni yang saya ciptakan dan bagikan ke dunia," ucapnya kepada media.

Baca Juga: Sebelum Irina Shayk, Ini 7 Wanita Kekasih Kanye West

Baca Juga: Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi Sorotan

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Hubungan Kim Kardashian & Kanye West, Pernah Selingkuh