Aktris Emma Stone dikabarkan telah bertunangan dengan Dave McCary, sutradara dan penulis acara Saturday Night Live (SNL), yang telah dipacarinya selama dua tahun.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Dave dalam akun Instagramnya hari ini, Rabu (05/12). Dalam foto yang diunggah Dave tersebut, tampak dirinya bersama Emma yang memamerkan cincin pertunangannya. Sementara caption yang ditulis Dave hanya berupa emoticon hati berwarna pink.

Aktris peraih Oscar berusia 31 tahun itu pertama kali bertemu Dave saat dia menjadi bintang tamu di acara SNL pada akhir 2016. Mereka pun dikabarkan mulai menjalin hubungan sejak 2017. Meski begitu, Emma tidak pernah mau terbuka mengenai hubungannya tersebut.

Pasangan tersebut sempat beberapa kali tertangkap kamera paparazzi di New York. Pada April lalu, misalnya, Emma dan Dave tampak terlihat menikmati makan malam setelah latihan acara SNL, di mana Emma lagi-lagi menjadi bintang tamu.

Emma Stone sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Andrew Garfield, lawan mainnya dalam film The Amazing Spider-Man. Setelah empat tahun berpacaran, hubungan mereka pun kandas. Namun keduanya tetap bersahabat, bahkan saling mendukung satu sama lain.

Tidak ada drama, mereka hanya terpisah karena sama-sama bekerja. Mereka masih saling perhatian dan tetap berteman baik,” kata seorang sumber seperti dilansir People.

Emma Stone Tunangan, Ini Sosok Pria yang MelamarnyaInstagram.com/davemccary