Kabar gembira datang dari Demi Lovato yang mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan Max Ehrich. Penyanyi 27 tahun itu dilamar kekasih saat mereka menghabiskan waktu bersama di tepi pantai, Rabu (22/07) malam.

Aku tahu aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu denganmu. Itu merupakan sesuatu yang tak bisa aku deskripsikan pada orang lain, tapi aku merasa beruntung kamu merasakan hal yang sama. Aku tak pernah merasakan cinta tak bersyarat seperti ini dalam hidupku (selain dari orangtuaku). Kamu tak pernah memaksaku untuk menjadi orang lain dan kamu membuatku ingin menjadi yang terbaik dari diriku,” tulis Demi dalam instagramnya.

Simak, yuk, lima fakta hubungan Demi Lovato dan Max Ehrich berikut ini.

1. Dekat sejak bulan Maret

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Demi Lovato dan Max EhrichUsmagazine.com

Demi dan Max dikabarkan dekat sejak bulan Maret, ketika para penggemar mulai memperhatikan Demi sering memberi komentar di akun Instagram aktor opera sabun The Young and The Restless itu.

2. Kedekatan mereka terbongkar gara-gara Instagram Live

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Demi Lovato dan Max EhrichInsider.com

Hubungan asmara mereka akhirnya terbongkar ketika Demi sempat muncul di Instagram Live yang dilakukan oleh Max. Saat itu, Demi benar-benar tidak tahu kalau Max sedang live. Dia pun buru-buru bersembunyi ketika mengetahuinya. Akhirnya, sejumlah media pun mengonfirmasi hubungan cinta keduanya.

3. Melakukan karantina bersama di tengah pandemi

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Demi Lovato dan Max EhrichInstagram.com/ddlovato

Demi, 27, dan Max, 29, juga diketahui melakukan karantina bersama di tengah pandemi COVID-19. Mereka bahkan sempat muncul sekilas di video klip lagu Justin Bieber dan Ariana Grande berjudul Stuck With U.

4. Max ternyata naksir Demi sejak lama

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Demi Lovato dan Max EhrichInstagram.com/ddlovato

Jejak digital memang nggak bisa bohong. Ternyata Max sudah sejak lama ngefans dengan Demi Lovato. Pada tahun 2011, Max pernah menulis di akun Twitternya, “All I wanted for Christmas was Demi Lovato. #cantalwaysgetwhatyouwant.Fast forward ke 2020, Max ternyata berhasil mencuri hati Demi, tuh.

5. Keinginan melamar sudah sejak sebulan lalu

Resmi Tunangan, Ini 5 Fakta Hubungan Demi Lovato dan Max EhrichInstagram.com/ddlovato

Kabar soal keinginan Max melamar Demi ternyata sudah berembus sejak bulan Juni. Beberapa sumber dekat Max mengatakan bahwa keluarga Max sudah menerima Demi dan kemungkinan Max akan melamar Demi setelah usai karantina. Ternyata, nggak menunggu lama, Max langsung melamar Demi pada 22 Juli kemarin.

Baca Juga: Kisah Selena Gomez & Demi Lovato, Dulunya Bersahabat Kini Bukan Teman

Baca Juga: Gaya Seksi Demi Lovato yang Jarang Orang Tahu!

Baca Juga: Dikabarkan Menikah, 9 Foto Pre-Wedding Nikita Willy dan Indra Priawan