Aktor Gregory Tyree Boyce yang dikenal lewat film “Twilight” ditemukan tewas bersama kekasihnya Natalie Adepoju di rumahnya, di Las Vegas, AS.

Greg dikenal lewat perannya sebagai Tyler Crowley, tokoh yang hampir menabrak Bella Swan, karakter utama film “Twilight” pada 2008 lalu yang diperankan oleh Kristen Stewart. Dia juga pernah tampil di film pendek “Apocalypse” pada 2018.

1. Penyebab kematian belum diketahui

Bintang Twilight & Kekasihnya Ditemukan Tewas, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/mr_alwaysgrindn

Greg, 30, dan kekasihnya, Natalie, 27, ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Las Vegas pada 13 Mei lalu. Namun penyebab kematian masih belum diketahui. Kepolisian setempat belum mau berspekulasi sebelum otopsi dilakukan, meskipun menurut laporan TMZ ada bubuk putih yang ditemukan di rumah mereka.

2. Mayat Greg ditemukan oleh sepupunya

Bintang Twilight & Kekasihnya Ditemukan Tewas, Ini 5 FaktanyaDailymail.co.uk

Sepupu Greg menyadari bahwa mobil Greg masih ada di depan rumahnya. Menurut laporan E! News, sepupu Greg merasa khawatir, karena seharusnya Greg pergi ke Los Angeles hari itu. Dia pun pergi memeriksa Greg di rumahnya dan ternyata dia sudah tewas.

Greg tinggal di Las Vegas untuk lebih dekat dengan ibunya, namun dia sering bolak-balik ke Los Angeles untuk melakukan casting dan untuk bertemu putrinya, Alaya, yang berusia 10 tahun.

3. Sebelum meninggal, Greg sedang berusaha membangun bisnisnya

Bintang Twilight & Kekasihnya Ditemukan Tewas, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/mr_alwaysgrindn

Menurut pihak keluarga, sebelum meninggal, Greg tengah berusaha membangun bisnisnya. Ibu Greg, Lisa Wayne, juga mengungkapkan keinginan Greg untuk memulai bisnis di bidang kuliner. Menurutnya, Natalie turut membantu bisnis tersebut.

4. Sang ibu terakhir bertemu Greg pada 11 Mei lalu

Bintang Twilight & Kekasihnya Ditemukan Tewas, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/mr_alwaysgrindn

Ibu Greg menyebut dirinya terakhir kali bertemu anaknya pada 11 Mei lalu untuk merayakan hari ibu. Dia juga mengatakan sebenarnya sudah punya rencana untuk bertemu lagi dengan Greg pada hari Selasa, 19 Mei.

Dalam sebuah unggahannya di Facebook, sang ibu pun mengungkapkan kesedihannya.

Aku merasa sakit tanpamu. Aku patah hati. Aku merasa hilang. Aku selalu meneleponmu setiap kali aku merasa khawatir, dan kamu selalu berkata, Ma, tenang saja, kita akan melalui ini semua. Kenapa kamu tinggalkan aku?

5. Greg dan Natalie meninggalkan anak yang masih kecil

Bintang Twilight & Kekasihnya Ditemukan Tewas, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/mr_alwaysgrindn

Greg dan Natalie mulai berkencan sejak setahun lalu. Dari hubungan sebelumnya, Greg memiliki seorang putri bernama Alaya berusia 10 tahun. Sedangkan Natalie memiliki seorang anak laki-laki bernama Egypt.

Unggahan terakhir di Instagram Greg adalah foto berdua bersama Natalie pada 11 Mei lalu. Dia mengucapkan selamat hari ibu untuk kekasihnya itu.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Bahagia Masih Tetap Selingkuh

Baca Juga: Pasangan Ibu dan Anak Paling Fashionable di Hollywood

Baca Juga: 5 Puteri Indonesia Ini Pilih Abdi Negara Sebagai Pasangan Hidupnya