Beri Nama Anak X Æ A-12, Ini 7 Fakta Hubungan Unik Elon Musk & Grimes

Ada yang tahu cara menyebutnya, nggak?

Beri Nama Anak X Æ A-12, Ini 7 Fakta Hubungan Unik Elon Musk & Grimes

Miliarder Elon Musk jadi pembicaraan netizen, nih! Semua itu gara-gara nama anak laki-lakinya yang baru saja lahir dari hubungan asmaranya dengan penyanyi Grimes. Dalam akun media sosialnya, Elon mengumumkan nama anaknya adalah X Æ A-12.

Sontak saja, para warga internet langsung berkomentar tentang nama anak CEO SpaceX itu yang dianggap sangat aneh. Belum lagi, tidak ada yang tahu arti di balik nama tersebut dan bagaimana cara pengucapannya.

Hubungan asmara antara Elon Musk dan Grimes pun bisa dibilang cukup unik. Seperti apa, sih, perjalanan cinta mereka?

1. Mereka bertemu di Twitter

Beri Nama Anak X Æ A-12, Ini 7 Fakta Hubungan Unik Elon Musk & Grimes

Ketika Elon Musk mengumumkan dia berpacaran dengan Grimes, seorang penyanyi eksentrik asal Kanada, banyak orang yang terkejut. Tak sedikit pula yang meramalkan kalau hubungan mereka nggak akan tahan lama. Nyatanya, setelah dua tahun berpacaran, kini mereka memiliki anak bersama.

Grimes, yang memiliki nama asli Claire Boucher, ternyata berkenalan dengan Elon via Twitter. Elon bermaksud membuat lelucon tentang “Rococo’s Basilisk” sebuah gabungan dari eksperimen pemikiran “Roko’s Basilisk” dan gaya ornamen rumit di abad ke-18 Prancis. Ternyata, Grimes telah membuat permainan kata yang sama dalam video musiknya pada tahun 2015. Gara-gara itulah mereka akhirnya berkenalan dan jadi dekat.

2. Tampil berdua pertama kalinya di Met Gala 2018

Mereka akhirnya tampil berdua di depan publik untuk pertama kalinya di ajang Met Gala tahun 2018. Saat itu, kabarnya mereka sudah pacaran selama beberapa minggu.

Saat diwawancara, Elon mengaku jatuh hati pada Grimes gara-gara, “kreativitas artistiknya yang liar dan etos kerjanya yang sangat tinggi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here