9 Contoh Act of Service LDR untuk Kamu yang Berjauhan Sama Pacar

Jangan lupa jaga komunikasi

9 Contoh Act of Service LDR untuk Kamu yang Berjauhan Sama Pacar

Menjalani long distance relationship (LDR) bersama si dia mungkin bukan perkara yang mudah. Apalagi jika bahasa cintamu adalah act of service. Untuk kamu yang menjalani LDR dengan pasangan, namun masih bingung bagaimana memberikan act of service ke dia, nggak perlu khawatir lagi!

Yuk, simak contoh act of service LDR berikut ini, Bela!

1. Membantu pasangan kamu

9 Contoh Act of Service LDR untuk Kamu yang Berjauhan Sama Pacar

Meskipun act of service-mu mengenai tindakan, ingat kamu harus mengomunikasikan hal yang kamu lakukan. Akan sangat sulit bagi si dia untuk mengetahui bagaimana caranya untuk menolongmu apabila kamu tidak memberitahunya. Ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara apa saja suka dan duka yang kamu alami.

Dengan memberi tahu pasanganmu, akan membuat si dia lebih pengertian. Jika mereka mengerti cara membantumu, saat ada masalah di masa depan, dia pasti akan selalu ada untukmu.

2. Biarkan pasanganmu membantumu

Love language ini benar-benar tentang memberi dan menerima cinta. Jika ini adalah bahasa cintamu, tanyakan si dia apa yang dapat kamu bantu, aksi lebih diutamakan daripada kata-kata.

Setelah kamu memberi tahu pasanganmu apa yang dapat mereka lakukan untukmu ataupun sebaliknya, mungkin kamu bisa melihat bagaimana hubunganmu bekerja dengan cara yang tak terduga.

Misalnya, saat LDR, pasanganmu sengaja mengejutkanmu dengan hadiah spesial, mungkin itu bisa membuatmu malu. Tetapi, itu adalah cara dia untuk menunjukkan rasa sayangnya untukmu. Ia akan selalu memiliki cara untuk menolongmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here