Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Chris Laurent

Siapa saja, ya?

Windari Subangkit

Keren, berbakat, dan karismatik. Mungkin itulah 3 kata yang pas untuk menggambarkan sosok Chris Laurent. Aktor kelahiran 15 April 1993 ini terbilang sukses menjadi seorang aktor sejak usianya masih belasan tahun. Hingga kini, Chris masih eksis membintangi sinetron dan film di Tanah Air. 

Terlepas dari kesuksesan kariernya, tentu belum lengkap rasanya kalau nggak membahas tentang kehidupan asmaranya. Chris sempat menjalin kasih dengan beberapa perempuan, sebelum kini akhirnya berpacaran dengan Amanda Manopo. Lalu, siapa saja ya perempuan yang pernah ada di hidup Chris Laurent? Keep on reading, Bela!

1. Ashilla Zahrantiara

Instagram.com/zhrtiaraashilla

Chris pernah berpacaran dengan mantan personel girlband Blink, Ashilla Zahrantiara, pada tahun 2012 silam. Kisah cinta mereka ini pun terbilang manis dan didukung para penggemarnya. Bahkan, Shilla mengaku jika hubungan mereka sudah mendapat lampu hijau dari orangtua keduanya. Namun, hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung dan akhirnya kandas di tengah jalan.

2. Bella Shofie

Instagram.com/bellashofie_rigan

Kedekatan Chris Laurent dengan Bella Shofie sempat mengejutkan publik di tahun 2013 lalu. Eits, rupanya, kemesraan yang ditunjukkan mereka bukanlah karena keduanya memiliki hubungan spesial, melainkan karena bagian dari pekerjaan. Saat itu, Chris ditunjuk sebagai bintang video klip Bella yang bertajuk Kesal. Meski Bella menyebut Chris adalah sosok yang cute dan enak diajak ngobrol, tapi hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

3. Alessia Cestaro

Instagram.com/alessia89cestaro

Awalnya, nggak banyak yang tahu jika Chris Laurent pernah berpacaran dengan Alessia Cestaro. Meski Chris terpaut usia 3 tahun lebih muda, tampaknya ia tetap bisa menyeimbangkan diri dengan sang kekasih. Mereka juga pernah beradu akting dalam film berjudul Miemin (Cinta Tanda Tanya) pada tahun 2015. Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah lebih dari satu tahun pacaran. 

4. Michelle Joan

Instagram.com/michellejoan_

Nggak lama setelah putus dari Alessia Cestaro, Chris terlihat mesra dengan Michelle Joan. Sempat malu-malu, akhirnya Michelle mengaku berpacaran dengan pemain sinetron Melati untuk Marvel tersebut pada September 2015. Kisah cinta mereka pun terbilang langgeng, bahkan Michelle mengaku menjalani hubungan yang serius dengan Chris. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah pada tahun 2017.

5. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Bermain dalam sinetron Hati yang Memilih membuat Chris Laurent akhirnya jatuh hati dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Keduanya mulai mengunggah foto mesranya melalui media sosial pada tahun 2017 lalu. Belum lama pacaran, keduanya terlihat melakukan sesi pemotretan hingga membuat publik mengira keduanya tengah menjalani pre-wedding. Tapi sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga tahun dan berakhir pada awal 2020.

6. Marcella Michelle

Instagram.com/christlaurent

Setelah putus dari Amanda Manopo, Chris Laurent agaknya lebih tertutup soal kehidupan asmaranya. Tanpa banyak tersorot media, aktor berzodiak Aries ini tiba-tiba membagikan foto-foto pre-wedding bersama kekasihnya, Marcella Michelle, pada Januari 2024. Hingga akhirnya, Chris dan Marcella mengucap janji setia di Gereja St. Yohanes Bosco Jakarta pada Minggu (18/2/2024). Pesta pernikahan mereka digelar tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Selamat atas pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle! Semoga langgeng dan bahagia hingga maut memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Dating